Search
Sabtu 6 Maret 2021
  • :
  • :

100 Pengusaha Lokal Ikuti Program Kampus Shopee di Bandung

MAJALAH ICT – Jakarta. Setelah sukses melaksanakan program Kampus Shopee di Jakarta dan Bogor, kini Shopee, salah satu perusahaan e-commerce terbesar di Indonesia, hadir kembali kedua kalinya untuk mengedukasi pengusaha lokal di Bandung. Sesi Kampus Shopee ini dihadiri oleh 100 peserta, yang berasal dari pelosok daerah Bandung.

Dalam program tahun ini, Kampus Shopee menghadirkan materi bisnis yang sesuai bagi pengusaha online baru dan berpengalaman, termasuk di dalamnya strategi praktis bagaimana memanfaatkan fitur-fitur unggulan Shopee untuk mengembangkan bisnis mereka. Tak hanya itu, tahun ini, Kampus Shopee juga berkolaborasi dengan JNE, yang memberikan informasi terkait layanan logistik untuk meningkatkan pelayanan bagi pelanggan.

Chris Feng, CEO Shopee mengatakan, “Bandung telah diakui sebagai kota kreatif dalam jaringan UNESCO Creative Design Network. Karenanya kami memahami tingginya peluang bisnis lokal di kota ini. Saat ini, Bandung menjadi salah satu kota yang sangat potensial bagi bisnis Shopee. Melalui Kampus Shopee ini, kami berharap dapat menginspirasi lebih banyak pengusaha lokal dari Bandung untuk mengembangkan bisnis online mereka bersama Shopee.”

Kampus Shopee merupakan bagian dari perwujudan komitmen investasi Rp 100 Miliar kami untuk mendukung perkembangan pengusaha lokal di Indonesia. Selama satu tahun kedepan, Shopee akan melaksanakan Roadshow Kampus Shopee ke 13 kota di seluruh Indonesia, termasuk Jakarta, Surabaya, Makassar, Bogor, Bandung, Bekasi, Medan, Semarang, Malang, Batam, Palembang, Bali, dan Yogyakarta.

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *