Search
Senin 16 September 2019
  • :
  • :

Xiaomi Perkenalkan Mi TV 4, TV Tertipis dengan Tebal Hanya 4,9 MM

MAJALAH ICT – Jakarta. Selain menampilkan versi putih dari smartphone Mi Mix, Xiaomi memperkenalkan TV baru dan cukup menakjubkan pada konferensi pers pertama kalinya di ajang pameran dagang tahunan CES di Las Vegas, Amerika Serikat. Perusahaan asal Tiongkok tersebut meluncurkan televisi tanpa bingkai, yang disebut Mi TV 4 dengan ukuran yang sangat tipis.

Xiaomi Mi TV 4 mengesankan tipis itu lebih ramping dari Apple iPhone dan handset Mi Mix Xiaomi. Pada titik tertipis, tampilan alat hiburan di rumah ini hanya 4,9 mm, sehingga lebih ramping dari LG Wallpaper TV yang diperkenalkan, untuk menjadi setipis karton di 5 mm.

Sama seperti LG ultra-tipis 4K OLED TV, Mi TV 4 hadir dengan sistem home theater terpisah untuk output suara nya. Xiaomi mengatakan sistem suara TV ini memiliki teknologi Dolby Atmos yang menyediakan kualitas suara 3D untuk pengalaman menonton lebih nyata.

Sementara Xiaomi memamerkan versi 65-inci dari Mi TV 4 di CES, perusahaan ini telah mengkonfirmasi bahwa akan ada versi 59-inci dan 49-inci. Harga 65-inci di ritel di Cina dijual ddengan harga 2 ribu dolar. Perusahaan belum mengungkapkan kemungkinan pelepasan produk dan harga tentatif.

Xiaomi Mi TV 4 menjalankan software Patch Wall dengan Android. Patch Wall merupakan software yang dirancang untuk mengumpulkan informasi pengguna berdasarkan sejarah browsing dan memberikan rekomendasi kecerdasan yang disesuaikan bagi pengguna.

“Mi TV 4 adalah TV tertipis dengan 4,9 milimeter, praktis menghilang bila dilihat pada sudut datar,” kata Wakil Presiden International Xiaomi Hugo Barra selama presentasi. “Kami menaruh banyak pemikiran dalam merancang Patch Wall. Kami percaya itu sebuah peningkatan yang substansial atas setiap TV UI.”

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *