Search
Senin 16 September 2019
  • :
  • :

Wiko Harry Ikut Meramaikan Persaingan Ponsel Indonesia dengan Harga Terjangkau

MAJALAH ICT – Jakarta. Wiko, merek ponsel asal Prancis resmi meluncur di pasar Indonesia, Wiko Harry. Wiko Harry memiliki layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD 1280 X 720 piksel berteknologi ISP. Untuk dapur pacunya, ponsel ini menggunakan prosesor Quad Core 1.3 GHz, RAM 3GB dan ROM 16GB.

“Produk terbaru Wiko ini dihadapkan bisa menjadi tonggak baru Wiko dalam kancah bisnis smartphone di Indonesia. Kami juga berkomitmen menghadirkan produk 4G yang stylish dengan performa handal di segmen menengah untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia,” ujar CEO Wiko Mobile Indonesia, Taufik Syahbuddin, di peluncuran Wiko Harry, di Jakarta.

Dari sisi kamera, Wiko Harry memiliki kamera belakang 13MP dengan sensor Sony dan kamera depan 5 MP. Fitur pendukung kamera tersebut di antaranya Face Beauty, Night Shot, Panorama,Mode HDR, Touch Shot, serta didukung video recorder 720P @30fps.

Untuk pasar Indonesia, Wiko Harry dibanderol dengan harga Rp 1.599.000. Ponsel ini tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu Bleen, Artharacite (Black) dan Gold.

Salah satu keunggulan ponsel ini adalah sudah menggunakan sistem operasi Android 7.0 (Nougat). Sistem operasi ini diklaim memiliki segudang fitur canggih dibandingkan dengan operating system(OS)sebelumnya, dan juga daya serap baterai yang lebih irit serta efisien.

 

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *