Search
Senin 23 Juli 2018
  • :
  • :
honor-10

Honor 10 akan Tampil Resmi pada 19 April

MAJALAH ICT – Jakarta. Jika Anda mengikuti informasi keberadaan ponsel Honor belakangan ini, maka Anda mungkin mendengar perusahaan itu merencanakan pengganti, atau memperbaruinya. View 10 ini rupanya disebut Honor 10. Perangkat ini diharapkan sama dengan Kairin 970 chipset andalan, seperti saudara kandungnya, seperti ponsel 12MP Huawei P20, ditambah pengaturan kamera ganda 20MP. Honor 10 akan  dan membuat tampil resmi pertamanya pada 19 April.

Menurut beberapa dokumen yang baru-baru ini ditemukan, diduga berkaitan dengan Honor 10, fitur headlining-nya mungkin sesuatu yang disebut “mode segmentasi gambar semantik”. Apa itu, dalam praktiknya, adalah sistem untuk mencapai deteksi multi-adegan dalam satu foto. The Kirin 970 sudah memiliki beberapa fitur kamera AI canggih yang memungkinkan untuk mengenali hal-hal seperti hewan peliharaan, salju, pantai, gunung, dll, pada perangkat itu sendiri, berkat NPU on-chip yang kuat. Algoritma baru ini, tampaknya, memperluas fungsionalitas itu lebih jauh lagi, memungkinkan kamera untuk mengenali lebih dari satu fitur dalam keadaan diam, menentukan dengan tepat posisi mereka dan menerapkan efek dan tweak yang terlokalisasi sesuai kebutuhan.

Sayangnya, dokumen yang bocor tidak tersedia secara penuh, tetapi sumber itu memberikan beberapa foto contoh, diduga diambil pada Honor 10 mendatang, dengan mode dihidupkan dan dimatikan. Juga, beberapa gambar mini lainnya, yang menunjukkan bagaimana pendeteksian benar-benar berfungsi di beberapa adegan. Ini terlihat cukup mirip dengan algoritme DeepLab-v3 + Google sendiri untuk segmentasi gambar. Namun tidak seperti itu, solusi Honor berjalan offline, di perangkat itu sendiri.

Sungguh awal untuk mengatakan apakah informasi ini sepenuhnya benar dan jika demikian, seberapa baik pengaruhnya sebenarnya. Di atas kertas, semuanya terdengar sangat menjanjikan. Plus, mengingat, sejauh yang kami tahu, itu terkait dengan Huawei Kirin 970 dan NPU-nya, ada potensi yang berbeda untuk algoritma untuk membuat jalan ke perangkat lain, seperti duo P20 atau Mate 10 duo.

Adapun Honor 10 sendiri, dikatakan memiliki layar FullView 5,8 inci, hingga 6GB RAM dan 256GB penyimpanan. Kebaikan warna, kebocoran tampaknya mengarah pada rona selesai di bagian belakang, yang mungkin berubah sesuai dengan suhu permukaan – kemerahan di mana tangan pergi dan kebiruan di tempat lain.

 




Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *