Search
Jumat 6 Desember 2019
  • :
  • :

4 Operator Tawarkan BlackBerry Z10 Sepaket dengan Layanan Data

MAJALAH ICT – Jakarta. BlackBerry Z10 secara resmi telah diluncurkan. Namun begitu, produk ini akan siap ada di pasar Indonesia pada 15 Maret mendatang. Dijajakan dengan harga Rp. 6,9 juta0an, BB Z10 dapat dibeli dengan dua metode: eceran maupun bundling.

BB Z10 dapat dibeli secara eceran di semua toko dan outlet BlackBerry Lifestyle dari mitra resmi BlackBerry seperti PT Teletama Artha Mandiri, PT. Comtech Cellular, dan PT Surya Citra Multimedia dengan harga eceran Rp 6.999.000.

Sementara itu, karena BB Z10 berbeda dengan versi BB sebelumnya, tak ada lagi BlackBerry Internet Services, sehingga pengguna harus berlangganan data, maka BlackBerry Z10 juga akan dipasarkan secara bundling oleh mitra operator. Hingga saat ini ada empat operator yang menjadi mitra adalah Telkomsel, Indosat, XL Axiata, dan Axis Telekomunikasi Indonesia. Ini sekaligus menjawab informasi maupun klaim yang beredar bahwa BB menjalin kerja sama eksklusif dengan satu oeprator tertentu saja.

Dalam peluncuran BB Z10 hari ini, Hastings Singh, Managing Director BlackBerry Asia Selatan, terlihat gembira dan lega. Pasalnya, kehadiran BlackBerry 10 yang ditunggu-tunggu hingga 12 bulan akhirnya hadir secara resmi di Indonesia. "Akhirnya setelah menunggu 12 bulan, BlackBerry 10 resmi kami luncurkan di Indonesia," ujar Hasting. 

Hasting juga mengatakan bahwa BlackBerry 10 menawarkan pengalaman yang lebih cepat dan lebih pintar yang terus menerus menyesuaikan dengan penggunanya. Setiap fitur, setiap gerakan, dan setiap detail dirancang untuk membuat pengguna bergerak. "Kami berharap penggemar BlackBerry akan sangat senang dengan smartphone BlackBerry Z10," harapnya. 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *