Search
Selasa 21 Mei 2019
  • :
  • :

PS4 Remote Play Bisa Dimainkan di Perangkat Apple


MAJALAH ICT – Jakarta. Generasi terakhir konsol lebih menyoroti garis kabur antara konsol, dengan Xbox One dan PlayStation 4 dimana keduanya menyerupai arsitektur PC lebih dari sebelumnya. Ini juga telah membuka pintu untuk lebih banyak fungsi silang dengan perangkat lain, dan pembaruan sistem terbaru PS4 pasti akan menyenangkan pemilik Apple.

Pembaruan sistem PS4 terbaru telah menghadirkan fitur yang telah diminta oleh pemilik Apple. Pemilik iPhone dan iPad akan dapat menyinkronkan perangkat mereka ke konsol mereka dan memainkan game dengan baik melalui aplikasi Remote Play. Pembaruan sistem otomatis, jadi setelah selesai memperbarui, pemasangan harus sederhana dari sana.

Jadi jika Anda tidak bisa mendapatkan TV, Anda dapat melakukan streaming dan menikmati “God of War” di iPhone atau iPad Anda. Hanya perlu diingat itu hanya akan berfungsi pada iPhone 7, iPads generasi keenam, dan di atas. Sayangnya, Anda juga harus menggunakan Wi-Fi yang sama, jadi jangan main-main dari luar negara.

Awalnya, fitur Remote Play hanya tersedia di PlayStation Vita, yang dimaksudkan untuk berfungsi sebagai titik penjualan untuk sistem genggam Sony. Ini diikuti oleh aplikasi Remote Play untuk Windows dan Mac, memperluas Remote Play cukup sedikit. Namun, fungsi ini datang ke perangkat Apple memberi pemilik Apple kaki di atas pemilik Android, karena ponsel Sony Xperia adalah satu-satunya ponsel Android yang memungkinkan Remote Play.

Mengingat garis memudar antara perangkat, ini hanyalah langkah lain menuju rumah dan gaya hidup yang lebih saling terhubung yang tampaknya mengambil alih.

Dan ketika datang ke game, itu hanya membuka lebih banyak pintu bagi orang untuk menikmati beberapa game terbesar di luar sana tanpa membutuhkan perangkat keras yang menuntut. PS Now dan Xbox Game Pass adalah contoh sempurna dari ini, menawarkan sarana untuk mengalirkan game ke sistem Anda masing-masing dan menikmati ratusan game, termasuk beberapa judul terbaru di luar sana. Jadi setiap langkah yang membuat gamer lebih dekat dengan kenyataan itu hanya positif.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *