Search
Senin 26 Agustus 2019
  • :
  • :

5 Mei Jadi Puncak HARKULNAS GO-FOOD 2019, Pesta Kuliner Raksasa Berhadiah Emas

MAJALAH ICT – Jakarta. GO-FOOD, layanan pesan-antar makanan nomor satu di Indonesia dan Asia Tenggara di dalam super app GOJEK, secara konsisten menghadirkan kemudahan bagi pengguna untuk merasakan kemudahan berwisata kuliner online maupun offline. Setiap tahunnya, GOJEK menggelar Hari Kuliner Nasional (HARKULNAS) GO-FOOD yang menawarkan beragam promo di puluhan ribu merchant GO-FOOD. Tidak hanya menikmati kuliner nikmat, 55 pelanggan yang beruntung juga bisa mendapatkan hadiah utama berupa emas batangan seberat masing-masing 5 gram.

Melanjutkan kesuksesan pelaksanaan HARKULNAS tahun 2018 lalu, kali ini HARKULNAS GO-FOOD hadir dengan ragam promo lebih variatif, periode yang lebih ekstensif selama hampir 1 bulan dan menjangkau wilayah yang lebih luas, yaitu 16 kota di Indonesia.

Data internal GO-FOOD selama tahun 2018 juga menyebutkan bahwa pertumbuhan transaksi di 5 kota utama diadakannya HARKULNAS meningkat hingga 6 kali lipat. Diharapkan, dengan periode promo yang semakin panjang, akan semakin banyak masyarakat yang bisa menikmati promo dan juga membantu peningkatan transaksi mitra merchant GO-FOOD selama HARKULNAS.

Rosel Lavina, VP Corporate Affairs Food & Pay GOJEK mengatakan, “HARKULNAS GO-FOOD hadir dilatar belakangi oleh apresiasi kami terhadap kerja keras para mitra merchant dan driver selama ini, serta kesetiaan pelanggan dalam memilih GO-FOOD sebagai pilihan utama layanan pesan-antar makanan. Berdasarkan riset Lembaga Demografi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (LD FEB UI) berjudul “Dampak GOJEK terhadap Perekonomian Indonesia pada Tahun 2018,” GO-FOOD memberikan kontribusi yang signifikan pada perekonomian Indonesia, yaitu sebesar Rp 18 triliun.

“Hasil studi LD FEB UI ini juga melansir bahwa peningkatan volume dan omzet bisnis memacu mitra UMKM untuk terus mengembangkan usahanya. Hal ini ditunjukkan dari 85% responden UMKM yang menginvestasikan kembali pendapatannya dari GO-FOOD ke dalam usaha mereka. Lebih jauh lagi, teknologi yang kami ciptakan tidak hanya bermanfaat untuk merchant, tapi juga pelanggan setia kami kini semakin bisa merasakan mudahnya berwisata kuliner melalui GO-FOOD. Untuk itu, kami menghadirkan promo-promo, baik melalui pemesanan online di aplikasi maupun mengunjungi lokasi GO-FOOD Festival, agar pengguna bisa menikmati beragam kuliner nikmat yang pastinya ramah di kantong,” tambah Rosel.

Puncak HARKULNAS GO-FOOD dapat dipastikan menjadi pesta kuliner paling meriah persembahan dari GO-FOOD. Saat ini, dalam rangkaian MINGKULNAS (Minggu Kuliner Nasional), pengguna dapat menikmati ragam kuliner dengan diskon hingga 40% dan juga voucher potongan harga hingga Rp50.000.

Sedangkan di puncak perayaan HARKULNAS GO-FOOD tanggal 5 Mei 2019 nanti, masyarakat dapat menikmati diskon hingga 55% dan harga makanan mulai dari Rp5.500. Tidak hanya menikmati kemudahan berwisata kuliner online di GO-FOOD, masyarakat juga dapat menikmati keseruan promo HARKULNAS di area GO-FOOD Festival karena setiap pembelian makanan/ minuman di GO-FOOD Festival akan mendapatkan diskon hingga 50% + 55% (S&K berlaku). Selain itu, mari beramai-ramai datang ke GO-FOOD Festival tanggal 5 Mei karena akan diadakan aktivitas menarik seperti pertunjukkan seni dan musik mulai dari jam 10 pagi yang terbuka untuk umum. Kini tidak perlu bingung menghabiskan akhir pekan bersama keluarga dan teman dekat sebelum bulan Ramadhan tiba.

Aristo Kristandyo, VP Marketing GO-FOOD menambahkan, “Dalam berinovasi, kami selalu melibatkan seluruh ekosistem sehingga dapat merasakan manfaat yang kami hadirkan melalui teknologi. Karenanya, dalam promo HARKULNAS GO-FOOD kali ini, kami juga memberikan promo gratis ongkir hingga jarak 5km. Semakin banyak masyarakat yang memanfaatkan promo ini berarti traffic permintaan mitra driver untuk mengambil orderan GO-FOOD pun juga akan semakin meningkat.”

“Pastikan kamu mengajak keluarga dan teman-teman untuk sekarang juga buka aplikasi GOJEK dan pilih banner HARKULNAS GO-FOOD untuk bisa menikmati diskon berlimpah dari puluhan ribu merchant favorit kamu. Semakin banyak pelanggan melakukan pesanan, semakin banyak pula kesempatan untuk memenangkan grand prize berupa 55 emas batangan dengan berat masing-masing 5 gram untuk pelanggan yang beruntung,” tutup Aristo.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *