Search
Senin 12 April 2021
  • :
  • :

MAJALAH ICT – Jakarta. Dalam memperingati Hari Kartini, PT XL Axiata Tbk (XL) Central Region menglear  seminar yang mengambil topik "Perempuan dan Kepemimpinan di Era Digital". Dalam seminar tersebut, dihadirkan tiga pembicara, yakni Ketua Tim Penggerak PKK Jawa Barat Netty Achmad Heryawan, Vice President Corporate Communication XL Turina Farouk dan Regional Sales Officer Manager XL West Java Nurul Nurnasari.

Menurut keterangan Nuruddin Al Fithroh, digelarnya seminar tersebut karena Kartini menginspirasi kemajuan wanita. “Kartini telah menginspirasi kita semua, terutama untuk kaum wanita,” katanya.

Dalam diskusi, Netty Prasetyani Heryawan mengatakan bahwa emansipasi wanita harus dimaknai secara adil dan proporsional. "Menyikapi era digital yang sangat erat hubungannya dengan kemajuan teknologi dan informasi, sebagai perempuan harus tetap bisa beradaptasi dan menggunakan kecanggihan teknologi dan media informasi secara bijak," ajaknya.

Sementara itu, XL juga mempublikasikan video berjudul "Dari Kami untuk Perempuan Indonesia #Perempuan Hebat".  Video ini diunggah 20 April lalu dan berdurasi 3:45 menit. Ada beberap perempuan ‘hebat’ yang ditampilkan dalam video tersebut. Penasaran siapa saja? silakan saja klik di sini atau lihat videonya di bawah ini:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *