Search
Rabu 18 Mei 2022
  • :
  • :

Accelerate 2022, Acara untuk Pelanggan & Partner Kofax Fokus pada Inovasi Automasi dan Kesuksesan Pelanggan

MAJALAH ICT – Jakarta. Kofax®, pemasok perangkat lunak automasi cerdas terkemuka untuk transformasi alur kerja secara digital telah mengumumkan pembicara dan sesi acara Kofax Accelerate 2022, sebuah konferensi automasi cerdas premium yang akan dilaksanakan mulai 9 Mei di Amerika, 11 Mei di Eropa/Timur Tengah, dan 17 Mei di Asia Pasifik. Pendaftaran gratis untuk mengikuti Accelerate 2022 sekarang sudah dibuka.

Sesi utama acara Kofax Accelerate 2022 termasuk Keynote dari Co-Founder Netflix Marc Randolph: Marc Randolph akan menyampaikan secara detail kisah perjalanan perusahaannya dari awal, serta nilai dari inovasi, ketekunan, dan optimisme.

Sesi Eksekutif Kofax: Chief Executive Officer Kofax Reynolds C. Bish akan mempresentasikan visi dan strategi perusahaan Kofax. Chief Growth Officer Kofax Chris Huff akan membahas bagaimana pelanggan dapat mempertajam daya saing dengan mempercepat agenda automasinya, serta memanfaatkan AI untuk mendukung model bisnis baru dan kerja di masa depan. Kemudian, Vice President of Strategy Kofax Liz Benson akan membahas bagaimana ekosistem Kofax dapat mempercepat tercapainya kesuksesan melalui partner dan teknologi.

Kesuksesan Pelanggan dan Tokoh Penting Automasi: Sesi-sesi lain akan menampilkan para ahli automasi dari komunitas pelanggan dan aliansi Kofax yang luas, termasuk Microsoft, KPMG, KLM Royal Dutch Airlines, Mortgage Cadence, Blue Valley Schools, Jotun, Lakeshore Learning, dan M Group Services.

Penghargaan Customer Excellence Kofax: Chris Huff dan Executive Vice President of Global Sales Kofax Tim Battis akan mengumumkan para Finalis Penghargaan Customer Excellence Kofax dan mengemukakan bagaimana automasi cerdas Kofax telah membantu menciptakan customer experience yang mulus dan bebas friksi, mengefisienkan kegiatan operasional, serta meningkatkan competitive positioning pelanggan di era disruptif.

Demo Produk Termutakhir: Para eksekutif dan pelanggan Kofax akan memperlihatkan bagaimana automasi cerdas mampu meningkatkan customer experience dan mendukung langkah-langkah efisiensi baru automasi utang dagang, automasi capture and print, migrasi cetak berbasis cloud, eSignature, dan desktop productivity.

Akses Ekslusif ke Konten Premium: Peserta juga akan mendapatkan akses gratis ke konten premium Kofax, termasuk webinar, demo produk, riset analis, white paper eksklusif, eBook, studi kasus, serta panduan berisi praktik terbaik dan strategi di bidang automasi.

“Saat ini, semua perusahaan fokus untuk memperkuat keberlangsungan dan ketahanan usaha agar dapat mengantisipasi berbagai guncangan makro ekonomi di masa depan, namun tetap lincah berinovasi sesuai dengan kebiasaan pelanggan yang terus berubah dengan cepat. Perusahaan juga fokus untuk menurunkan risiko ketinggalan tren, sambil terus meningkatkan daya saingnya melalui penggunaan automasi untuk memadukan data bisnis dan pelanggan dengan analisis performa, dan menghasilkan wawasan yang mendukung pengambilan keputusan yang lebih cepat dan lebih baik,” jelas Chris Huff, Chief Growth Officer Kofax. “Peserta Accelerate juga dapat belajar dari kisah pelanggan, demo solusi Kofax, dan dengan melihat langsung visi serta strategi produk Cloud, Customer Experience, dan Artificial Intelligence kami.”

Kofax Accelerate 2022 akan diadakan dalam tiga zona waktu berbeda untuk mengakomodasi peserta global di Amerika, Eropa, dan Asia Pasifik. Amerika: 9 dan 10 Mei – 12.00 Waktu Standar Timur/EST (23.00 WIB). Eropa, Timur Tengah, dan Afrika (EMEA): 11 dan 12 Mei – 10.00 Waktu Eropa Tengah/CET (16.00 WIB). Asia Pasifik/Jepang (APAC): 17 dan 18 Mei – 11.00 Waktu Standar Singapura/SST (10.00 WIB).

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *