Search
Senin 23 September 2019
  • :
  • :

Acer Kembangkan Chromebook untuk Bisnis Melalui Dua Model Premium Baru yang Tahan Lama

MAJALAH ICT – Jakarta. Acer memperkenalkan dua lini Acer Chromebook premium baru, yaitu Acer Chromebook 715 dan Acer Chromebook 714, yang dirancang khusus untuk membantu karyawan bekerja di cloud secara lebih aman dan efisien. Kedua Chromebook Acer terbaru memiliki sasis aluminium premium yang memberikan daya tahan kelas militer (AS-MIL-STD 810G), dan pembaca sidik jari yang terintegrasi, serta sertifikasi Citrix Ready.

Selain itu, kedua Chromebook Acer baru memberi para pekerja berbasis awan kumpulan fitur peningkatan produktivitas yang akan membantu mereka bekerja lebih efisien, termasuk layar Full HD dan prosesor Intel® Core™ Gen ke-8 untuk kinerja yang luar biasa, juga daya tahan baterai hingga 12 jam.

“Penambahan sasis premium yang tahan lama serta pembaca sidik jari terintegrasi dalam Acer Chromebook terbaru meningkatkan keamanan dan keandalan perangkat ini,” ujar James Lin, General Manager, Notebooks, Bisnis Produk IT, Acer Inc. “Semua karyawan — baik karyawan di perusahaan besar, bisnis kecil, atau lingkungan pendidikan — membutuhkan PC yang handal dan kuat serta mampu membantu melindungi data mereka, memiliki kinerja yang baik, dan rupa yang bagus. Acer Chromebook terbaru ini menjawab semua tuntutan itu.”

Acer Chromebook 715 dan Acer Chromebook 714 terbaru, sama-sama memiliki sasis tahan lama, serba aluminium, tahan benturan, dan tampak bagus saat berada di sisi meja yang langsung berhadapan dengan pelanggan, serta saat karyawan melakukan kunjungan ke klien atau pertemuan di luar kantor. Desain yang diperkuat memberikan perlindungan tingkat militer (memenuhi persyaratan AS-MIL-STD 810G) sehingga tahan terhadap benturan hingga jarak 48 inci (122 cm) dan beban jatuh seberat 132 pon (60 kg). Sasis aluminium anodized tahan terhadap penggunaan sehari-hari, anti benturan, serta tahan banting, retak dan korosi untuk mempertahankan tampilan dan cita rasa kelas atas.

Touchpad Corning® Gorilla® Glass memungkinkan navigasi lancar melalui aplikasi, situs web, dan pekerjaan lain. Ditambah, touchpad ini memiliki fungsi klik di mana saja dan juga anti gores, serta anti lembab.

Untuk perlindungan yang lebih, Acer Chromebook 715 dan Acer Chromebook 714 menyediakan pembaca sidik jari terintegrasi yang diletakkan di sebelah keyboard. Ideal untuk lingkungan kerja kolaborasi yang saling berbagi, pembaca sidik jari memberi karyawan cara cepat dan aman untuk membuka kunci perangkat dan berbagi dengan rekan kerja.

Tersertifikasi Citrix Ready, Acer Chromebook terbaru sepenuhnya kompatibel dengan solusi Citrix untuk meningkatkan mobilitas bisnis, jaringan, dan platform cloud.

Acer Chromebook 715 – Chromebook Pertama dengan Keypad Numerik untuk Input Mudah

Acer Chromebook 715 terbaru adalah Chromebook Acer pertama yang menyertakan keypad numerik khusus. Layarnya yang besar menyediakan ruang yang cukup untuk keypad, yang memberi pekerja berbasis cloud di bidang ritel, keuangan, dan layanan — serta dalam sains, teknologi, teknik, dan matematika (STEM) — cara yang efisien untuk memasukkan data. Selain itu, Acer Chromebook 715 juga memiliki keyboard dengan lampu latar sehingga produktivitas dapat berlanjut dalam kondisi cahaya redup.

Layar IPS 15,6 inci memungkinkan tampilan beberapa aplikasi dan tab dalam resolusi Full HD 1920×1080 piksel yang cemerlang. Acer Chromebook 715 hadir dalam opsi layar sentuh dan tampilan standar.

Acer Chromebook 714 Menghadirkan Layar dengan Bezel Ramping 14 inci

Karyawan yang bekerja dari jarak jauh akan menyukai desain ringkas Acer Chromebook 714 dan tampilan layar Full HD 14 inci yang imersif. Bezel ramping yang berukuran hanya 6,18 mm (0,24 inci) mengurangi dimensi keseluruhan dan menjaga fokus pada visual yang jelas dan cerah. Seperti Acer Chromebook 715, Acer Chromebook 714 juga memiliki teknologi IPS dan hadir dalam opsi layar sentuh dan standar.

Acer Chromebook 715 dan Acer Chromebook 714 baru menghadirkan masa pakai baterai terdepan hingga 12 jam. Sehingga dapat digunakan untuk produktivitas sehari penuh di luar ruangan atau di lingkungan yang terus berhadapan dengan pelanggan. Keduanya dapat ditenagai oleh serangkaian pilihan prosesor, termasuk prosesor Intel Core i5 dan Core i3 Gen ke-8, serta opsi Intel® Celeron® dan Intel® Pentium® Gold.

Acer Chromebook terbaru memiliki port USB 3.1 Tipe-C di setiap sisinya sehingga pengguna dapat terhubung ke perangkat dan diletakkan di sisi yang paling nyaman. Port dapat digunakan untuk transfer data cepat, sambungan ke layar eksternal, dan untuk mengisi daya perangkat lain. Kedua Acer Chromebook baru turut memiliki port USB 3.0 dan pembaca kartu MicroSD.

Acer Chromebook 715 dan Acer Chromebook 714 menyediakan Dual Band Wireless-AC 802.11ac/a/b/g/n 2×2 yang cepat dan dapat diandalkan, sementara Bluetooth 4.2 memberikan koneksi yang nyaman ke periferal lain.

Aksesori Acer USB-Type-C Dock secara opsional dapat dihubungkan melalui satu kabel ke Acer Chromebook 715 dan 714 terbaru, dengan mudah mengubahnya menjadi workstation bertenaga yang dapat terhubung ke display eksternal, printer, dan banyak lagi. Port yang nyaman dan ringkas ini memungkinkan transfer video, audio, dan data dengan kecepatan tinggi, serta membuat meja frontliner atau area kerja terlihat rapi dan tidak berantakan.

Keamanan, Kecepatan, dan Kesederhanaan Chrome OS

Acer Chromebook terbaru berfungsi baik dengan solusi Google Chrome Enterprise yang membantu bisnis mengelola perangkat dalam skala besar. Ideal untuk berbagai lingkungan bisnis termasuk saat karyawan berbagi perangkat dan mobile — seperti dalam perawatan kesehatan dan ritel — Chrome Enterprise membantu menciptakan lingkungan yang aman dan produktif bagi pekerja berbasis cloud.

Departemen IT akan menyukai cakupan keamanan komprehensif serta terintegrasi, yang merupakan bagian dari Chrome Enterprise. Administrator IT akan dimudahkan dalam mengendalikan pembaruan, mengonfigurasi aplikasi, menggunakan ekstensi dan kebijakan, serta lebih banyak lagi manajemen berbasis web. Hal ini membuat Acer Chromebook baru mudah digunakan dan dikelola untuk mempercepat waktu kerja dan mengurangi total biaya kepemilikan (total cost of ownership).

Pelanggan akan memiliki akses ke aplikasi Chrome terbaru dan jutaan aplikasi Android untuk produktivitas, konektivitas, layanan, dan banyak lagi. Acer Chromebook 715 dan Acer Chromebook 714 terbaru akan sepenuhnya mendukung aplikasi Android melalui Google Play.

Acer Chromebook baru tidak hanya mudah digunakan, tetapi juga mudah digunakan secara bergantian di antara karyawan, siswa, dan lainnya. Masuk ke akun Google memungkinkan akses ke Gmail, Google Documents, aplikasi, ekstensi, bookmark, dan lainnya. Chromebook berjalan di platform Google Chrome OS, yang secara otomatis terbarui dan menggunakan berbagai tingkat keamanan untuk tetap waspada terhadap ancaman online yang terus berkembang.

Spesifikasi produk, harga dan ketersediaan akan bervariasi di masing-masing kawasan. Kunjungi acerid.com untuk mendapatkan informasi ketersediaan produk di Indonesia.

Acer Chromebook 714 dan 715 diperkenalkan pada acara next@acer di New York, Amerika Serikat. Kunjungi halaman www.acer.com/nextatacer untuk dapatkan informasi mengenai rangkaian perangkat dan solusi terbaru dari Acer untuk gamers, kreator, keluarga, pelajar, hingga para professional.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *