Search
Senin 26 Agustus 2019
  • :
  • :

Agar Memotivasi Sekaligus Hiburan, GOJEK Ajak Mitra Nobar Keluarga Cemara

MAJALAH ICT – Jakarta. GOJEK, sebagai perusahaan penyedia layanan on-demand berbasis aplikasi terdepan di Indonesia, terus berupaya untuk mendukung para mitra dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Kali ini, GOJEK mengajak ratusan mitra driver dan talent GO-LIFE untuk nonton bareng (nobar) film Keluarga Cemara yang diproduksi oleh Visinema dengan harapan dapat memberikan hiburan berkualitas sekaligus memberikan inspirasi dan motivasi agar selalu semangat berjuang demi keluarga. Film keluarga yang diangkat dari salah satu serial TV legendaris tanah air di tahun 1990-an ini didukung oleh GOJEK sebagai salah satu sponsornya dan telah mencatatkan rekor gemilang sebagai film pertama di 2019 yang menembus 1 juta penonton dalam waktu 10 hari penayangan.

Nila Marita selaku Chief Corporate Affairs GOJEK mengungkapkan, “Kami senang dapat berkesempatan untuk berkumpul bersama dengan para mitra dalam menikmati hiburan di sela-sela mencari order. Film Keluarga Cemara kami pilih karena selain dapat menghadirkan unsur nostalgia, film ini juga dapat menjadi pengingat akan pentingnya arti keluarga. Tidak heran, film ini mendapat respon yang sangat positif dari para penonton di seluruh Indonesia.”

Di seri sinetron Keluarga Cemara tahun 90an, karakter Abah digambarkan sebagai sosok ayah yang berjuang dalam memenuhi kebutuhan ekonomi keluarga dengan menjadi tukang becak. Di filmnya kini, agar tetap relevan dengan perkembangan jaman, karakter Abah digambarkan sebagai mitra driver GOJEK. “Hal ini membuat film Keluarga Cemara menjadi pilihan hiburan yang tidak hanya mendidik dan berkualitas, tetapi juga dekat dengan para mitra. Harapan kami agar film ini dapat menjadi inspirasi serta motivasi bagi mereka; bahwa dengan menjadi mitra GOJEK, mereka juga bisa menjadi sosok pahlawan bagi keluarga,” tambah Nila.

Kegiatan nobar film Keluarga Cemara ini bukan yang pertama kali diadakan oleh GOJEK. Sebelumnya, GOJEK telah mengadakan kegiatan serupa dengan mengundang para mitra driver bersama keluarganya sebagai salah satu bentuk hiburan di akhir pekan. Dengan respon positif dari para mitra driver, tidak menutup kemungkinan bahwa kegiatan nobar ini juga akan diadakan lagi di waktu yang akan mendatang.

Selain nobar, bentuk dukungan GOJEK terhadap film Keluarga Cemara disalurkan melalui GO-TIX, yang merupakan salah satu layanan pemesanan tiket secara online yang dimiliki oleh GOJEK. Dengan GO-TIX, para pengguna dapat memilih seat tanpa perlu antri. Terkait dukungan tersebut, Nila menjelaskan, “GOJEK senantiasa bersedia untuk mendukung perfilman tanah air dan senang untuk berkolaborasi dalam memfasilitasi masyarakat Indonesia untuk mengkonsumsi hiburan yang berkualitas. Selain itu, dengan membeli tiket di GO-TIX, masyarakat juga secara otomatis menyisihkan donasi sebesar Rp 1,000 per tiket ke Yayasan Save the Children,” tutupnya.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *