Search
Jumat 5 Maret 2021
  • :
  • :

AirAsia dan Duke of York Cari Startup Terbaik di Asean

MAJALAH ICT – Jakarta. AirAsia, partner strategis Pitch@Palace Asean 1.0, mencari wirausahawan terbaik yang bergerak di bidang teknologi di ASEAN. Didirikan oleh Yang Mulia (His Royal Highness) Duke of York di 2014, Pitch@Palace adalah sebuah wadah untuk amplifikasi dan akselerasi bisnis bagi para wirausahawan.

Pitch@Palace ASEAN 1.0 adalah edisi regional yang pertama, yang mengundang wirausahawan dengan perusahaan rintisan (startup) yang bergerak di kawasan tersebut untuk berpartisipasi dalam program yang prestisius ini. Para Wirausahawan yang terpilih akan mendapatkan pengarahan dan kesempatan untuk terhubung dengan para CEO, influencer, pemodal, investor malaikat (angel), mentor maupun mitra bisnis.

Peserta juga berkesempatan untuk mendapatkan pembinaan, pengarahan dan penilaian dari manajemen senior AirAsia termasuk CEO Grup AirAsia dan Co-CEO Grup AirAsia X, Tony Fernandes. Fernandes berkata: “Kami sangat percaya pada potensi ASEAN. Dengan populasi lebih dari 630 juta dan sebagai ekonomi terbesar ketujuh di dunia, ASEAN juga telah digadang sebagai kawasan pengembangan startup. Kami telah melihat berbagai kisah sukses yang berawal dari usaha rintisan lokal seperti BandLab dari Singapura, Grab dari Malaysia dan Go-Jek dari Indonesia. Seiring dengan perjalanan AirAsia untuk terus menjadi yang terdepan dalam hal digitalisasi, kami harap Pitch@Palace ASEAN 1.0 dengan tema ‘Innovation and Technology’ dapat menemukan startup unicorn ASEAN yang baru dan membantu mengembangkannya menjadi perusahaan global.”

Pitch@Palace ASEAN 1.0 akan berlangsung di Marina Bay Sands, Singapura pada 5 Juni 2018. Pitch@Palace ASEAN tahun ini, yang bertemakan ‘Innovation and Technology’, menerima aplikasi dari seluruh kategori yang terkait dengan teknologi.

Pitch@Palace ASEAN bertujuan untuk mendukung wirausahawan yang berfokus pada berbagai area, meliputi Biotech and Medical Technology, Consumer Technology and Internet of Things, Cyber Security, Data Management and Analytics, Educational Technology, Energy, Environmental and Renewables Technologies, Fintech, Fitness Tech, Health and Wellbeing Tech, Industrial Technology, Materials, Substances and By-products, Media, Communications and Entertainment Technology, Robotics, Artificial Intelligence and Virtual Reality, Smart Cities dan lain lain.

Untuk berpartisipasi dalam program ini, wirausahawan dapat mendaftar di: www.pitchatpalaceasean.com/apply/ Pendaftaran aplikasi terakhir tanggal 21 Mei 2018.

20 wirausahawan akan dipilih dari seluruh peserta untuk mengikuti Pitch@Palace ASEAN Boot Camp di kantor Facebook di Singapura pada 4 Juni 2018. Mereka akan menerima bimbingan mengenai bagaimana mengembangkan dan mengasah ide bisnis mereka, dan juga dukungan dalam bentuk investasi, pengenalan dan juga panduan strategis.

Para wirausahawan ini juga akan mempresentasikan idenya di hadapan figur-figur yang berpengaruh dari dunia wirausaha, teknologi, media dan investasi di Pitch@Palace ASEAN 1.0 yang akan diadakan di 5 Juni 2018.

Pemenang akan dipilih berdasarkan pemungutan suara oleh hadirin dan akan diundang untuk presentasi di Pitch@Palace Global, yang akan berlangsung di St. James’s Palace di London, Britania Raya pada Desember 2018.

Ke-20 wirausahawan akan bergabung dalam jaringan Alumni Pitch@Palace yang berkembang dan menerima dukungan secara berkelanjutan.

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *