Search
Rabu 24 April 2019
  • :
  • :

Airpods Besutan Apple juga Bisa Dijadikan Alat Bantu Pendengaran


MAJALAH ICT – Jakarta. Lebih dari sekadar membantu penggunamendengarkan musik secara pribadi di depan umum, Apple AirPods baru juga memiliki fitur untuk membantu Anda mendengar lebih baik. Setelah menjelajahi beberapa pengaturan, AirPods dapat berfungsi ganda sebagai alat bantu dengar.

Dilaporkan, Apple AirPod lebih dari sekadar earphone nirkabel biasa. Dengan fitur Live Listen AirPods, earphone akan memperkuat suara yang masuk ke telinga Anda saat dihidupkan. Meskipun menggunakan ini di jalan yang ramai terdengar seperti ide gila, fitur ini bagus untuk situasi di mana peningkatan pendengaran dibutuhkan, seperti mereka yang mencari suara tertentu atau bagi mereka yang sulit mendengar.

Untuk mengaktifkan fitur ini, pengguna harus melakukan, pertama, ketuk “Akses” di iPhone, pergi ke “Pusat Kontrol”, pergi ke “Kustomisasi Kontrol”, tekan tombol “+” hijau di sebelah Menu pendengaran dan tambahkan ke menu pusat kendali. Kemudian, pakailah earphone, keluarkan menu drop-down di iPhone Anda dan tekan ikon telinga dan aktifkan “Dengar Langsung”

Fitur Live Listen memungkinkan pengguna untuk menggunakan mikrofon internal ponsel untuk panggilan untuk memperkuat suara. Anda dapat mencoba Live Listen dengan mengarahkan mic ponsel ke orang lain dan mendengar suara yang lebih jelas dari mereka. Atau, Anda dapat meletakkan telepon Anda jauh dari Anda untuk mendengar suara dari daerah itu. Namun, itu hanya akan berfungsi jika AirPod Anda tidak meninggalkan jangkauan maksimum ponsel Anda atau Anda tidak akan mendengar apa pun.

Terakhir, pastikan untuk mematikan fitur ketika tidak menggunakannya. Fitur Live Listen merusak kualitas suara banyak lagu dan musik yang akan Anda dengar melalui AirPods. Sejauh ini, itu harus menjadi salah satu kelemahan karena Anda tidak dapat mendengar lebih baik dan mendengarkan musik pada saat yang sama. Untuk melakukan itu, Anda hanya perlu mematikannya di menu tarik-turun dan selesai.

Dalam berita lain, Xiaomi juga telah merilis produk serupa yang disebut AirDots. Sementara AirDots terlihat seperti alat bantu dengar sendiri, kami belum menguji apakah itu mampu seperti Apple AirPods ketika datang ke fitur Live Listen.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *