Search
Senin 9 Desember 2019
  • :
  • :

Airpods Masa Depan juga Dapat Dipakai Sebagai Alat Bantu Dengar

MAJALAH ICT – Jakarta. Salah satu fitur terbaik Apple AirPods Pro adalah teknologi peredam bising yang sangat disukai konsumen. Namun, para penulis teknologi percaya bahwa earbud Apple saat ini hanyalah permulaan dari aksesori revolusioner yang rencananya akan dirilis Apple di masa depan. Menurut sebuah pemikiran baru, fitur dari model Airpods Pro saat ini sudah mengisyaratkan tentang masa depan raksasa teknologi berbasis Cupertino dalam augmented reality.

Jason Snell dari MacWorld baru-baru ini berbagi dalam artikelnya beberapa kemungkinan yang akan ditawarkan oleh Apple AirPods Pro di masa depan. Earbud Apple yang revolusioner dapat menampilkan banyak fitur pintar yang dapat mengaburkan batas antara alat bantu dengar dan headset in-ear, saran Snell. Model Apple AirPods Pro saat ini sudah menawarkan pengalaman mendengarkan yang sepenuhnya baru.

Namun, menurut Snell, model AirPods Pro di masa depan dapat menampilkan teknologi pemrosesan suara yang lebih canggih. Dia mengutip tiga mode yang saat ini fitur oleh earbud terbaru Apple; mode normal, peredam bising, dan transparansi. Mode transparansi cukup mengesankan, menurut Snell, karena apa yang dilakukannya terhadap suara.

Mode Apple AirPods Pro ini menghasilkan suara dari mikrofon eksternal dan melapisinya pada apa pun yang didengarkan pengguna. Dengan kata lain, pengguna secara artifisial mendengar dunia luar dengan suara yang sangat berbeda. Penulis percaya bahwa Apple tampaknya sedikit menyesuaikan suara dari dunia luar.

Selain itu, ada mode Smart Transparency yang menghilangkan kebisingan latar belakang yang tidak berubah, serta menghilangkan gema kamar untuk menghasilkan suara yang jauh lebih transparan daripada jika tanpa filter. Algoritma yang diperlukan sudah ada pada model AirPods Pro saat ini yang memungkinkannya mengukur reflektifitas ruangan dan membatalkan gema; Snell menunjukkan. Ini hanya masalah mengembangkan perangkat keras yang lebih kuat untuk memproses semua data ini secara real-time, tambah penulis.

Alat bantu dengar yang cerdas sudah melakukan ini, dan jika Apple mengambil tindakan, itu mungkin mengaburkan garis antara earbud dan alat bantu dengar.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *