Search
Minggu 15 Desember 2019
  • :
  • :

Akun Twitter Kamu Tidak Aktif? Siap-siap Twitter akan Menghapusnya

MAJALAH ICT – Jakarta. Twitter bersiap untuk membersihkan akun yang tidak aktif sebagai bagian dari langkah untuk menyajikan informasi pengguna yang lebih kredibel dan mendorong orang untuk secara aktif menggunakan layanannya setelah mendaftar, kata perusahaan itu kepada Mobile World Live.

Seorang perwakilan menjelaskan perusahaan media sosial telah mulai menghubungi pengguna “yang belum masuk ke Twitter dalam lebih dari enam bulan”, memperingatkan akun mereka mungkin dihapus secara permanen jika mereka tidak masuk pada 11 Desember.

Twitter mengatakan langkah tersebut bertujuan untuk menyajikan “informasi yang lebih akurat, kredibel yang dapat dipercaya orang di Twitter”.

Kebijakan perusahaan menyatakan akun tetap aktif jika pengguna masuk dan memposting Tweet setidaknya setiap enam bulan, jika tidak “akun dapat dihapus secara permanen karena ketidakaktifan yang berkepanjangan”.

Skala upaya penghapusan bisa menjadi yang terbesar oleh Twitter, mencatat jutaan akun diperkirakan akan dihapus. Twitter awalnya akan fokus pada akun non-AS, tambahnya.

Langkah ini diperkirakan tidak akan mempengaruhi jumlah pengguna Twitter yang dilaporkan karena perusahaan melacak jumlah login harian, yang berjumlah 145 juta pada akhir Q3.

Twitter dilaporkan juga akan mempertimbangkan untuk mengambil langkah-langkah yang mencakup akun orang yang masuk tetapi tidak menggunakan platform.

Perwakilan perusahaan juga mempertimbangkan cara menangani akun milik almarhum, dengan halaman peringatan di antara opsi yang dipertimbangkan.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *