Search
Senin 9 Desember 2019
  • :
  • :

Amazon akan Rilis Cloud Gaming pada 2020

MAJALAH ICT – Jakarta. Hari-hari ini, sepertinya semua pusat teknologi mencoba masuk ke games streaming. Google Stadia baru saja memulai debutnya, Microsoft sedang mengerjakan pengaturan Project xCloud, dan sekarang Amazon mulai terlibat. Bahkan, bisa saja bergabung dengan Google dan Microsoft jauh lebih cepat dari yang Anda bayangkan: seperti pada awal 2020.

CNET melaporkan (melalui The Verge) bahwa, menurut beberapa daftar pekerjaan yang tersebar, Amazon mengeluarkan layanan cloud gaming-nya sendiri tahun depan. Perusahaan itu terlihat sebagai individu yang disewa untuk “inisiatif baru” sebagai bagian dari tim Layanan Web Amazon. Ini akan termasuk staf yang merupakan bagian dari layanan game baru. Satu daftar pekerjaan tertentu yang ditempatkan oleh CNET menyatakan bahwa platform berbasis cloud baru bahkan dapat diintegrasikan dengan Twitch, yang sudah dimiliki Amazon.

Salah satu daftar pekerjaan yang dimaksud adalah mencari seseorang untuk “Inisiatif Permainan AWS Baru,” khususnya, Pemimpin Produk Utama. Daftarnya cukup samar, kecuali untuk informasi berikut yang dapat dilihat melalui halaman resmi:

“Kami percaya evolusi yang dimulai dengan komunitas arcade satu per satu, tumbuh ke aliran langsung dan e-sports hari ini, akan berlanjut ke masa depan di mana setiap orang adalah gamer dan setiap gamer dapat membuat, bersaing, berkolaborasi, dan terhubung dengan yang lain dalam skala besar. ”

Jelas bahwa Amazon pasti merencanakan sesuatu, meskipun belum 100 persen persis seperti apa, meskipun layanan cloud gaming baru akan masuk akal. Jutaan pengguna mengandalkan layanan web Amazon setiap hari agar situs web dan sistem penyimpanan lainnya dapat berjalan dengan baik dan Amazon adalah pro lama yang sangat penting dalam menjaga agar sebagian besar internet tetap berjalan. Tidak akan terlalu sulit bagi Amazon untuk mengalihkan sebagian sumber dayanya (atau menambahkan lebih banyak) dan berporos ke layanan cloud untuk bermain game.

Twitch adalah pemain utama di industri ini juga dan dengan integrasi bawaan untuk mereka yang ingin mengalirkan permainan mereka serta gameplay, ini akan menandai kemitraan yang dibuat di surga. Kita harus menunggu dan melihat Amazon membuat pengumuman resmi, tetapi sepertinya perusahaan membuat langkah penting.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *