Search
Rabu 28 September 2022
  • :
  • :

AMD Beri Keynote Live di CES® 2023

MAJALAH ICT – Jakarta. Consumer Technology Association (CTA)® hari ini mengumumkan Dr. Lisa Su, AMD Chair and CEO, akan menyampaikan keynote secara langsung di CES 2023, acara teknologi paling berpengaruh di dunia. Dr. Su akan membagikan visi AMD — sorotan abadi dari musim CES — tentang bagaimana komputasi performa tinggi dan adaptif mengubah kehidupan dengan mengatasi masalah terberat di dunia.

“Selama beberapa tahun terakhir komputasi telah menjadi bagian penting dari kehidupan kita sehari-hari, membantu kita masing-masing menyesuaikan cara kita bekerja dan belajar dari jarak jauh, sambil menjaga kita tetap terhubung dan terhibur,” kata Dr. Su. “Saya senang atas kesempatan untuk menyampaikan keynote di CES 2023 untuk menyoroti generasi berikutnya dari inovasi komputasi adaptif dan berkinerja tinggi, dan produk yang akan mendorong batasan pada apa yang mungkin dan memainkan peran penting membantu memecahkan tantangan kami yang paling penting.”

Dari mendorong efisiensi dan keberlanjutan yang lebih besar di cloud hingga menjalankan superkomputer exascale, AMD saat ini terjalin ke dalam kehidupan kita. Inovasi perusahaan di berbagai bidang termasuk komputasi berkinerja tinggi, AI, dan game akan dipamerkan di CES 2023. Lebih dari 1300 peserta pameran yang dikonfirmasi menggarisbawahi bagaimana teknologi adalah katalis untuk perubahan.

“AMD menunjukkan bagaimana inovasi kreatif mendorong teknologi untuk kebaikan,” kata Gary Shapiro, presiden and CEO, CTA. “Kekuatan Dr. Su menyatukan orang-orang, dan saya tidak sabar untuk melihat kemajuan apa yang akan mereka bagikan di acara itu.”

Seorang insinyur yang menginspirasi orang-orang dari semua latar belakang untuk mengejar karir di STEM, Dr. Su telah memainkan peran utama dalam memajukan komputasi berkinerja tinggi dan industri semikonduktor selama lebih dari tiga dekade. Keynote-nya akan disampaikan secara langsung dari Las Vegas pada Rabu, 4 Januari 2023, pukul 18:30 waktu setempat di Palazzo Ballroom Venesia.

Su bergabung dengan John Deere Chairman and CEO John May sebagai pembicara utama CES. Jadwal keynote akan diperbarui saat para pembicara diumumkan.

Dimiliki dan diproduksi oleh CTA, CES 2023 akan berlangsung di Las Vegas pada 5-8 Januari 2023, dengan Media Days berlangsung pada 3-4 Januari 2023. Peserta akan merasakan teknologi baru dari merek global, mendengar tentang masa depan teknologi dari pemimpin pemikiran dan berkolaborasi tatap muka dengan peserta lain. Acara ini akan menyoroti bagaimana inovasi dalam keberlanjutan, transportasi dan mobilitas, kesehatan digital, metaverse, dan lainnya mengatasi tantangan terbesar dunia. Para peserta akan mendengar dari pakar industri selama ceramah langsung, termasuk para pemimpin dari John Deere dan AMD.

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *