Search
Senin 21 Oktober 2019
  • :
  • :

Aplikasi-Aplikasi Android Ini Bikin Ponsel Kamu Makin Cerdas Lho

MAJALAH ICT – Jakarta. Beberapa aplikasi Android dapat meningkatkan pengalaman ponsel cerdas Anda. Di antara aplikasi lain, ini adalah yang terbaik dalam hal melakukan pekerjaan mereka. Berikut adalah 10 pilihan aplikasi terbaik kami untuk membuat ponsel cerdas Anda lebih pintar.

Google Assistant
Dengan aplikasi ini, Anda dapat memperlakukan ponsel cerdas Anda seperti asisten sebenarnya karena Anda dapat meminta ia melakukan sesuatu untuk Anda. Bahkan ketika tidak membuka aplikasi, cukup beri tahu ponsel Anda “Hai Google” akan membuka aplikasi ini dan membuatnya memenuhi permintaan Anda. Apakah itu mengirim SMS kepada orang atau mengaktifkan aplikasi lain di ponsel Anda, aplikasi ini akan melakukannya untuk Anda.

Tasker
Aplikasi serbaguna, dapat menghasilkan pintasan unik untuk aplikasi Anda tanpa perlu memprogram ulang. Setelah diinstal, Anda dapat memilih dari segudang perintah dengan satu ketukan sederhana. Tasker juga memiliki berbagai pilihan perintah tambahan yang dapat diunduh jika Anda tidak dapat menemukan apa yang Anda inginkan di build saat ini.

Google Allo
Aplikasi Google ini memungkinkan pengguna untuk menanggapi obrolan dengan suara mereka. Aplikasi ini sangat cocok untuk orang-orang yang sedang bepergian atau untuk situasi di mana Anda tidak dapat mengetik dengan mudah seperti di kereta yang penuh sesak. Pastikan untuk mengambil ini jika Anda akan berada dalam situasi seperti ini segera.

Dark Sky
Tidak seperti aplikasi cuaca lainnya, aplikasi ini dapat diandalkan karena memperbarui berita cuaca dari menit ke menit. Ini memungkinkan Anda untuk mengetahui kapan hujan akan berhenti dan informasi berguna lainnya menyesuaikan diri dengan cuaca.

Waze
Aplikasi perute yang sangat tepercaya, ini sangat bagus, tidak hanya untuk driver, tetapi juga untuk para pengguna. Pengguna dapat menyesuaikan sesuai dengan kemacetan lalu lintas dan area ramai untuk menghindari keterlambatan untuk janji temu atau terjebak dalam lalu lintas yang tidak bergerak atau kerumunan besar.

Grammarly
Alih-alih mengandalkan kamus atau mengoreksi otomatis, Grammarly tidak hanya dapat memperbaiki Anda pada kesalahan tata bahasa tetapi juga mendidik Anda tentang mereka. Dengan cara ini, Anda benar-benar dapat belajar dari kesalahan Anda alih-alih menghapus surat dan berharap garis bawah merah hilang begitu saja.

Pacer
Aplikasi pedometer dan kebugaran, Pacer akan bekerja untuk Anda sepanjang hari dan mencatat kemajuan kebugaran Anda, baik saat Anda berjalan atau mengendarai kendaraan. Pacer juga memiliki komunitas tempat Anda dapat memadukan tujuan kebugaran Anda dengan permainan yang menyenangkan untuk memotivasi Anda lebih jauh.

Socrates
Ketika datang ke pekerjaan rumah, Anda dapat mengandalkan Socrates untuk membantu Anda menemukan jawaban atas pertanyaan Anda. Ambil gambar masalahnya dan itu akan menemukan jawaban yang dibutuhkan untuk pekerjaan rumah Anda terlepas dari apakah itu untuk Matematika, Ekonomi, Sains atau Sejarah. Aplikasi ini juga gratis, yang berarti Anda bisa mengambilnya dari Play Store dan langsung menggunakannya.

IRIS
Aplikasi ini bagus jika Anda menggunakan ponsel selama berjam-jam, terutama jika itu bagian dari pekerjaan atau bisnis Anda. Dengan IRIS, ini akan mengatur kecerahan layar Anda untuk mengurangi ketegangan mata dan rasa sakit. Bahkan dapat membantu Anda tidur jika Anda suka melihat ponsel Anda sebelum tidur.

Lyra
Aplikasi asisten ini mungkin terasa mirip dengan kompetisi, tetapi memiliki selera humor untuk membedakan dirinya dari yang lain. Dengan fitur “Tell A Joke”, aplikasi asisten tidak pernah membosankan karena membantu Anda menemukan tempat terdekat, membuka aplikasi saat Anda sedang bepergian, dan umumnya membantu Anda keluar di hari sibuk Anda.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *