Search
Minggu 24 Maret 2019
  • :
  • :

Aplikasi Emc Equation Untuk Pelaporan Digital Marketing Campaign


MAJALAH ICT – Jakarta. EMC Group meluncurkan aplikasi pelaporan digital marketing yang bernama EMC Equation, yaitu aplikasi yang memudahkan klien dalam melakukan pengecekan data laporan (report) untuk suatu campaign yang dapat diakses melalui ponsel. Aplikasi ini diharapkan dapat menjawab kebutuhan para klien yang mengalami kesulitan dalam melihat laporan campaign mereka. Dalam melakukan suatu campaign, suatu brand biasanya menggunakan platform yang berbeda-beda seperti Google, Instagram atau platform lainnya. Melalui EMC Equation, pelaporan digital marketing disajikan dalam single dashboard, all report in one apps. Aplikasi ini dapat diunduh melalui smartphone sistem Android pada Januari 2019 dan menyusul di sistem iOS. Klien akan diberikan akses untuk dapat menggunakan aplikasi ini.

President Director EMC Group, Eddy Yansen mengatakan “Dengan kekuatan kami sebagai Data-Driven Ad Tech Company, EMC Group terus berkomitmen untuk selalu menyediakan teknologi terkini yang dapat mendukung keberhasilan jalannya suatu campaign digital. Kami percaya dengan aplikasi ini akan memberikan lebih banyak manfaat dan meningkatkan layanan kepada klien kami, dengan tetap memperhatikan faktor kecepatan, ketepatan, keamanan dan kemudahan.”

Melalui aplikasi pelaporan digital marketing EMC Equation, laporan dapat dilihat secara tepat, cepat, real time dan dapat diakses dimana saja melalui ponsel. “Aplikasi ini kami targetkan untuk para managerial level dan execution level sehingga dapat mengambil keputusan lebih cepat dan tepat untuk mencapai hasil campaign sesuai target yang telah ditentukan.” lanjut Eddy Yansen.

Di dalam EMC Equation, report akan ditampilkan secara personalisasi untuk setiap klien secara real time “Di aplikasi EMC Equation, kami ubah report yang sebelumnya manual atau melalui excel menjadi report yang berbasis aplikasi sehingga dapat memudahkan klien dalam mengakses dan memonitoring campaign dalam sebuah report yang dapat diakses daily dan real time melalui smartphone.” tambah Eddy Yansen.

Aplikasi EMC Equation saat ini memiliki fitur untuk dapat melihat weekly dan monthly summary report serta audience information performance dari berbagai platform marketing populer seperti Google, Facebook, Linkedin, Ad Network lainnya. Dengan hadirnya EMC Equation, EMC Group berharap dapat terus menjadi perusahaan yang mengedepankan kebutuhan klien melalui data dan teknologi.

“Untuk aplikasi EMC Equation dalam tahun pertama kami targetkan sudah dapat diunduh dan dipakai secara konsisten oleh 30% klien kami dalam melakukan monitoring dari awal sampai dengan campaign berakhir.” tutup Eddy Yansen.

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *