Search
Kamis 4 Juni 2020
  • :
  • :

Aplikasi Yonder Music Diterima di Indonesia, Sudah Miliki 500 Ribu Pengguna

MAJALAH ICT – JAkarta. Aplikasi Yonder Music yang baru diluncurkan pada Mei 2016 lalu, cukup diterima pecinta musik di Indonesia. Dan kini, aplikasi Yonder Music sudah mencapai lebih dari 500.000 pengguna, dan ditargetkan bisa mencapai satu juta pengguna sebelum tahun 2016 berakhir. Dari jumlah pengunduh tersebut, lebih dari 200.000 merupakan pengguna aktif.

Aplikasi Yonder sendiri saat ini baru bisa dinikmati oleh pengguna XL dan Axis. Mereka bisa memutar seluruh konten di Yonder Music, dan konten yang diputar tersebut secara otomatis akan tersimpan, sehingga masih bisa didengarkan kembali dalam keadaan offline.

“Aplikasi Yonder Music sudah diterima dengan baik, angka pengunduhnya sudah di atas 500.000. Kalau melihat kompetitor sejenis dari Telko lain yang sudah ada selama beberapa tahun, angka pengunduhnya bahkan sudah sama dengan kita,” kata Country Manager Yonder Music Indonesia, Zico Kemala Batin, di Jakarta. Dtambahkannya, dari kerjasama dengan XL ini, pengguna aplikasi Yonder bisa mendengarkan konten musik eksklusif yang hanya ada di Yonder, atau menjadi orang pertama yang mendengarkan lagu-lagu terbaru sebelum diperdengarkan secara luas.

Zico menjelaskan, untuk konten musiknya, pihaknya sudah bekerjasama dengan 48 label musik lokal dan tiga label musik internasional. Melalui kerjasama tersebut, pengguna aplikasi Yonder bisa mendengarkan lebih 20 juta lagu. “Meski demikian, Yonder Music berkomitmen dukung musik lokal. Seluruh label musik di Indonesia kita ajak kerjasama,” yakinnya.

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *