Search
Rabu 23 Oktober 2019
  • :
  • :

Apple Airpod 3 Diprediksi Luncur Bulan Ini

MAJALAH ICT – Jakarta. Apple dilaporkan sedang mengerjakan AirPods 3 baru, pengembangan dari earbud nirkabel yang sangat populer. Earbud nirkabel baru ini dikabarkan memiliki fitur peredam bising aktif dan sejumlah fitur yang belum disebutkan namanya. Perusahaan ini diharapkan untuk meluncurkan produk nirkabel baru untuk menghadapi persaingan terbaru dari Surface Earbuds Microsoft.

Menurut laporan, pusat kekuatan teknologi yang berbasis di Cupertino ini sedang merencanakan desain AirPod yang sangat besar untuk lebih bersaing dengan Surface Earbud yang baru diluncurkan oleh Microsoft. Berita tentang Apple AirPods 3 mendatang datang dari ikon baru yang tidak dikunci oleh pengembang di dalam beta pengembang iOS 13.2 terbaru. Informasi menunjukkan sepasang earbud nirkabel baru yang dapat dipasangkan dengan perangkat iPhone.

Beberapa pengembang menyarankan bahwa AirPods baru yang akan datang kemungkinan akan dapat berfungsi sebagai alat bantu dengar, seperti halnya earbud nirkabel sebelumnya yang dikembangkan oleh Apple. Referensi lain yang ditemukan di dalam beta pengembang iOS terbaru menunjukkan bahwa AirPods baru akan memiliki mode mendengarkan yang berbeda.

Untuk saat ini, Apple AirPods masih akan dapat menikmati cengkeraman pasar yang kuat, yang dilaporkan sekitar 60 persen dari semua penjualan di seluruh dunia, karena Microsoft masih mencari tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya dengan Earbud Permukaan baru mereka. Namun, perusahaan teknologi belum membuat perbaikan besar dalam desain AirPods sejak rilis pasar awal 2016. Ini memberikan pembukaan yang baik untuk para pesaing seperti perusahaan teknologi Microsoft, yang saat ini sedang dalam mode perburuan untuk hit besar berikutnya untuk memperkenalkan produk mereka sendiri. produk nirkabel yang melayani pelanggan yang tidak dilayani oleh Apple saat ini.

Adapun tanggal peluncuran potensial, masih mungkin bahwa Apple AirPods 3 mendatang dengan pembatalan bising aktif akan diumumkan pada acara perangkat keras Oktober mendatang. Apple dikenal karena mengadakan acara besar untuk mengumumkan jajaran produk baru. Raksasa teknologi itu diharapkan memperkenalkan sejumlah pembaruan, termasuk perangkat keras baru, dalam acara Oktober Apple mendatang.

Selain Microsoft, Sony juga menawarkan persaingan yang kuat, mengerjakan penawaran barunya. WF-1000XM3 perusahaan menawarkan kecerdasan pembatalan derau yang sama dan fitur canggih lainnya. Perusahaan teknologi Jepang memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam hal memproduksi perangkat elektronik konsumen.

Lalu, ada perusahaan teknologi yang berbasis di Seattle, yang juga masuk ke kereta musik nirkabel. Perusahaan ini, baru-baru ini, menambahkan asisten AI yang cerdas dan cerewet ke sepasang tunas nirkabel sejati. Ini juga menambahkan beberapa pembatalan bising aktif pada produk.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *