Search
Selasa 18 Februari 2020
  • :
  • :

Apple akan Buka Toko dan Investasi Hingga 3 Juta dolar AS

MAJALAH ICT – JAKARTA. Apple Inc. berencana untuk membuka perusahaan dan toko serta menginvestasikan modal mereka di Indonesia sebesar 2-3 juta dolar AS. Demikian diungkap Wakil Kepala BKPM Anzhar Lubis. Menurut Lubis, pengajuan investasi Intel tersebut sudah disetujui pihaknya. 

"Apple ingin membentuk perusahaan di Indonesia untuk menjadi distributor. Perusahaan yang ingin menyalurkan produk mereka melalui perusahaan itu, sehingga harapan kita harga jual bisa lebih murah," jelas Lubis. Ditambahkan, perusahaan itu akan membangun pusat distribusi di Indonesia yang selama ini toko yang menjual produk Apple di Indonesia harus membeli barang di Singapura.

Dengan adanya pusat distribusi ini diharapkan, produk mutakhir Apple bisa langsung datang ke sini. "Harapan kita harga jualnya juga bisa lebih murah daripada harus ke Singapura lebih dulu," tambahnya. 

Namun begitu, Lubis belum bisa memberi kepastian dan penjelasan kapan realisasi investasi dari Apple akan dilakukan. "Kalau tahun kemarin belum, akan realisasi tahun ini karena mereka masih cari lahan, membentuk perusahaan dan sebagainya,"pungkasnya.

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *