Search
Minggu 29 Maret 2020
  • :
  • :

Apple akan Hadirkan Dua Model Ponsel Murah?

MAJALAH ICT – Jakarta. Apple secara resmi meluncurkan seri smartphone andalan terbarunya pada September tahun lalu, iPhone 11. Beberapa pengecer di seluruh dunia sekarang menawarkan seri smartphone premium dengan harga diskon. Tetapi, tampaknya ini mungkin tidak perlu untuk beberapa bulan mendatang karena Apple merilis dua model iPhone yang lebih terjangkau — iPhone SE 2, menurut sebuah laporan baru.

Perusahaan Cupertino dapat meluncurkan iPhone SE 2 murah dengan layar 4,7 inci awal tahun ini. Ini akan diikuti oleh model iPhone SE 2 anggaran lainnya dengan layar 5,5 inci atau 6,1, menurut Digitimes. Peluncuran iPhone SE 2 dengan tampilan yang lebih besar mungkin didorong ke bagian akhir tahun 2020 atau awal 2021, mengungkapkan laporan itu, yang menerima informasi dari orang dalam rantai pasokan di Taiwan.

Sayangnya, Digitimes tidak mengatakan alasan untuk pola rilis ini untuk iPhone SE 2. Enam model iPhone akan diluncurkan pada tahun 2020, menurut laporan tersebut. Ini adalah salah satu model yang kurang dari prediksi yang diungkapkan oleh analis TFI dan keterangan rahasia Apple andal Ming-Chi Kuo di awal tahun 2019. Dari angka-angka ini, tampak bahwa empat model akan berada di bawah jajaran flagship iPhone 12.

IPhone SE 2 mungkin diluncurkan pada akhir Maret 2020, menurut laporan. Terlepas dari ini, perusahaan Cupertino juga bekerja pada versi yang lebih besar dari iPhone SE 2, kata Ming-Chi Kuo. Model ini mungkin disebut iPhone SE 2 Plus karena ukurannya, tetapi mungkin tidak sampai 2021, tambah analis TFI.

Ada kemungkinan bahwa iPhone SE 2 yang dimaksud Digitimes adalah apa yang disebut Ming-Chi Kuo iPhone SE 2 Plus, mengingat tampilan ‘lebih besar’ dan jendela rilis. Tapi, tidak ada cara untuk mengetahui dengan pasti. Jika laporan tersebut berlalu, tampaknya konsumen harus menunggu lebih lama untuk kedatangan iPhone SE 2 Plus.

Laporan mengklaim bahwa iPhone SE 2 akan menjadi model iPhone ramah-anggaran yang akan berbagi desain iPhone 8. Spekulasi mengatakan bahwa iPhone murah mungkin disebut iPhone 9. Untuk saat ini, sebaiknya jangan terlalu bersemangat tentang detail menarik ini mengingat informasi ini belum resmi.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *