Search
Senin 27 Mei 2019
  • :
  • :

Apple akan Memodifikasi Teknologi Antena untuk Peningkatan Efisiensi dan Kinerja Ponsel


MAJALAH ICT – Jakarta. Untuk meningkatkan efisiensi biaya dan produksi, Apple dikatakan telah mengubah teknologi antena tahun ini. Selain meningkatkan produk, antena baru ini juga dikonfirmasikan untuk meningkatkan kinerja transmisi iPhone 11. Inilah yang kami ketahui tentang potensi pengembangan iPhone 11 ini.

Menurut analis Ming Chi-Kuo (via iPhoneHacks), Apple berpotensi berencana untuk menggunakan teknologi lain untuk perangkat iPhone 2019 mereka. Alih-alih hanya antena LCP biasa, Apple sekarang akan menggunakan teknologi antena PI-dimodifikasi (MPI).

Antena MPI baru akan menaikkan biaya membuat iPhone 2019 seperti iPhone 11 sebesar 10-20 persen, tetapi akan menjanjikan peningkatan kinerja untuk perangkat. Teknologi baru ini dikatakan meningkatkan kinerja navigasi dalam ruangan, yang memungkinkannya untuk lebih responsif terhadap perangkat dan teknologi lain yang dapat berinteraksi dengan sistem iPhone.

Mengenai desain baru, Apple akan menggabungkan teknologi LCP dan MPI. Satu unit MCI-LCP gabungan akan ditambahkan untuk antena atasnya dan tiga unit MPI berada di bagian bawah perangkat. Perubahan dalam desain juga berarti Apple akan berpisah dengan komponen antena Karir dan produksi perangkat lainnya.

Namun, perubahan ini dianggap sementara karena akan kembali ke iPhone 2020. IPhone 2020 diharapkan mendukung 5G untuk rilisnya.

Untuk saat ini, Apple belum secara resmi merilis rincian tentang iPhone 11. mendatang. Dalam acara Apple sebelumnya 2019 ini, Apple telah mengungkapkan informasi yang langka tentang rilis perangkat berikutnya. Sebagian besar pengumuman perusahaan adalah tentang layanan baru dan ditingkatkan untuk tiba akhir tahun ini. Di antara layanan tersebut adalah Apple Arcade, Apple TV + dan koleksi berlangganan majalah.

Sementara itu, di antara beberapa perangkat yang diumumkan untuk akhir 2019 adalah AirPod generasi berikutnya. Perangkat baru akan mengalami peningkatan baterai.

Sedangkan untuk iPhone 11, Apple belum mengungkapkan spesifikasi lengkap dan detail perangkat. Fans berharap untuk mendengar lebih banyak detail tentang iPhone 11 di Apple Worldwide Developers Conference akhir tahun ini.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *