Search
Selasa 21 Mei 2019
  • :
  • :

Apple Disebut akan Rilis iPada 10.5 Inchi dalam Waktu Dekat


MAJALAH ICT – Jakarta. Berkenaan dengan acara Apple yang dijadwalkan pada akhir Maret, ada banyak desas-desus tentang apa yang bisa diumumkan. Rumor terbesar adalah Apple mungkin meluncurkan layanan TV Apple baru untuk massa, datang bersama kemungkinan rilis perangkat keras baru. Dan itu rilis perangkat keras yang menjadi subjek rumor terbaru.

Seorang pengguna Twitter dengan nama CoinX mengklaim bahwa Apple berniat untuk merilis iPad 10,5 inci “baru” dalam waktu dekat, bersama dengan iPad 10,2 inci 7. Tidak ada yang akan jatuh di bawah garis Pro iPad dan tidak akan dirilis. serentak.

MacRumors.com berspekulasi bahwa iPad “baru” ini sebenarnya dapat diperkecil versi iPad Pro 10,5 inci saat ini. Ini akan menawarkan opsi iPad yang jatuh di antara titik harga $ 329 dari iPad 9,7 inci dan Pro iPad dari 2018 yang mulai dari $ 799.

Sementara setiap rumor harus diambil dengan sebutir garam, CoinX memiliki salah satu track record yang lebih baik ketika datang ke kebocoran mereka. Sebelumnya, mereka membocorkan nama iPhone terbaru Apple – XS, XS Max, dan XR. Akun itu juga mengungkapkan rincian tentang rilis 2018 iPad yang tebal 5.9mm.

Mengingat rumor seputar acara Apple bulan Maret, mungkin tidak ada konfirmasi segera tentang rilis perangkat keras yang akan datang untuk 2019. Tetapi bahkan dengan rumor fokus pada layanan Apple baru seperti Apple TV, selalu mungkin Apple dapat mengejutkan pengguna dengan detik-detik terakhir. mengungkapkan perangkat keras di acara tersebut. Yang bisa dilakukan siapa pun adalah apa dan lihat apa yang ada di perusahaan.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *