Search
Rabu 20 November 2019
  • :
  • :

Apple Gaming Berlangganan akan Mulai Hadir 19 September Mendatang

MAJALAH ICT – Jakarta. Seiring dengan peluncuran iPhone baru, Apple juga menuruti pengikutnya yang setia dengan kedatangan Apple Arcade saat Cupertino mengambil layanan berlangganan game yang terus berkembang.

Menurut pernyataan resmi Apple, Apple Arcade akan diluncurkan di lebih dari 150 negara, termasuk Inggris dan Australia, pada 19 September bersama iOS 13 agar para pemain memiliki “cara baru untuk menikmati game tanpa batas.”

Dengan biaya berlangganan $ 4,99 per bulan, pengguna masa depan Apple Arcade akan mendapatkan akses tanpa batas ke lebih dari 100 “game eksklusif baru,” dan akan dapat dimainkan di iPhone, iPad, iPod touch, Mac, dan Apple TV.

“Game Apple Arcade semuanya dapat dimainkan secara offline, dan satu langganan termasuk akses hingga enam anggota keluarga dengan Family Sharing,” pernyataan tersebut menambahkan.

Langganan game juga akan diluncurkan dengan uji coba gratis satu bulan dan akan dikemas dengan lebih dari 100 judul “dalam beberapa minggu mendatang,” ditambah lebih banyak game yang akan datang setiap bulan.

Dilaporkan bahwa Apple menyenangkan penonton dengan beberapa demo eksklusif Arcade, termasuk Frogger Konami di Toy Town dan Shinsekai baru: Into the Depths, milik Capcom.

Sayonara Wild Hearts, sebuah permainan ritme artistik yang diterbitkan oleh Annapurna Interactive dan dikembangkan oleh Simogo yang berbasis di Swedia, juga diejek, tetapi permainan tersebut akan menjadi salah satu judul “rare nonexclusive” dari Apple Arcade dengan mempertimbangkan juga akan dirilis di Nintendo Switch .

Apple mengambil rute yang berbeda dengan pengumuman Arcade. Artikel outlet tentang topik tersebut mengatakan bahwa pelanggan Arcade akan mengunduh layanan pada perangkat yang mereka pilih alih-alih proses streaming game normal.

Apple Arcade juga akan mendukung Xbox Wireless Controllers dengan Bluetooth, DualShock 4, Mfi dan tentu saja, kontrol sentuh Siri Remote, untuk memberi pemain lebih banyak “gameplay yang bervariasi.”

Perusahaan mendaftarkan 15 game eksklusif yang akan memulai debut mereka di Apple Arcade, termasuk Ballel Baseball milik Gameloft; perjalanan darat pasca-apokaliptik Daratan oleh Finji; Pac-Man Party Royal dari Bandai Namco; Rayman Mini dari Ubisoft dan Cartoon Network orisinal, Steven Universe: Unleash the Light.

Pernyataan Newsroom Apple menunjukkan bahwa Arcade akan menghiasi iPadOS dan tvOS 13 pada 30 September dan MacOS Catalina pada bulan Oktober. Juga, Apple Arcade akan memungkinkan orang tua untuk memantau waktu layar permainan anak-anak mereka, ditambah pelanggan tidak akan repot dengan iklan pop-up “atau membayar ekstra untuk add-on atau pembaruan game.”

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *