Search
Selasa 20 Agustus 2019
  • :
  • :

Apple, Huawei dan Samsung akan Rilis Produk Anyar di Bulan yang Sama

MAJALAH ICT – Jakarta. Beberapa perusahaan teknologi, yaitu Samsung, Huawei dan Apple, telah mengumumkan perilisan perangkat baru mereka pada September mendatang. Perangkat pintar genggam baru yang datang dari raksasa smartphone ini akan segera tersedia.

Apple
Sementara Apple belum secara resmi mengumumkan rilis iPhone 11 berikutnya, penggemar mencatat bahwa perusahaan dapat mengikuti pola mereka untuk merilis iPhone baru. Terlepas dari apakah itu diumumkan sebelumnya atau perusahaan telah membisu, Apple merilis iPhone baru selama bulan-bulan terakhir tahun ini. Banyak perangkat iPhone, seperti iPhone 5, 5C, 5S, 6, 6 Plus, 6S, 6S Plus, 8, 8 Plus, XS, dan XS Max, sebagian besar telah dirilis pada bulan September.

Sejauh ini, perusahaan belum sepenuhnya mengungkapkan spesifikasi perangkat ini dan penggemar sering mendengar tentang spesifikasi hanya dalam spekulasi, rumor, dan informasi orang dalam yang datang dari perusahaan mitra Apple.

Samsung
Samsung mengkonfirmasi bahwa mereka akan merilis perangkat lipat mereka, Galaxy Fold, September mendatang. Rilis akan di pilih “pasar” yang bisa berarti hanya di beberapa negara di dunia. Namun, perusahaan belum menentukan tanggal rilis dan wilayah yang rencananya akan merilis perangkat lipat ini.

Awal tahun ini, Samsung Galaxy Fold mendapat beberapa hambatan besar karena perangkat yang diberikan kepada pengulas ternyata rapuh. Sejak itu Samsung menunda rilis perangkat untuk menyempurnakannya. Dalam pengumuman terbaru mereka, perusahaan telah mengumumkan beberapa perbaikan untuk perangkat tersebut. Namun, kita harus menggunakan perangkat terlebih dahulu untuk mengetahui apakah masalahnya benar-benar diperbaiki.

Huawei
Saingan Samsung dan raksasa teknologi sendiri, Huawei, diperkirakan akan merilis perangkat lipat Mate X pada 11 September.2019. Laporan tentang pengembangan perangkat mengatakan bahwa itu akan selesai.

Kembali ketika Samsung Galaxy Fold berada di bawah kritik dan tanggal rilisnya ditunda juga, Huawei juga mengambil kesempatan untuk menunda rilis Mate X untuk melihat perangkat mereka sendiri juga. Sekarang perusahaan akan selesai dengan perangkat mereka sendiri, tanggal rilis September yang diharapkan sekarang akan menempatkan bulan dengan banyak perangkat smartphone yang harus diwaspadai.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *