Search
Jumat 15 November 2019
  • :
  • :

Apple iPhone 12 akan Hadir dengan Dukungan Fitur 5G

MAJALAH ICT – Jakarta. Raksasa teknologi yang berbasis di Cupertino, Apple, telah menuai kemenangan besar dengan seri iPhone 11 tahun ini. Apple akhirnya menawarkan kepada pengguna model iPhone lama dengan insentif yang baik untuk mengganti handset mereka dengan iPhone 11. Tetapi serangkaian prediksi baru dari para analis mengungkapkan bahwa iPhone andalan berikutnya, iPhone 12, dapat menampilkan teknologi 5G.

Laporan pasar awal menunjukkan bahwa smartphone LCD berkinerja lebih baik dalam hal penjualan dibandingkan dengan rekan OLED. Laporan analis dari Goldman Sachs dan Morgan Stanley mengungkapkan rencana produk Apple di masa depan. Analis Morgan Stanley Kate Huberty pada panggilan konferensi triwulanan perusahaan, memberikan perkiraan tentang apa yang diharapkan oleh bank untuk dicapai Apple dalam segmen layanannya dan juga dengan iPhone 12 tahun depan.

Apple memiliki strategi baru, dan tampaknya ingin memanfaatkan pengguna yang ada dengan monetisasi layanan. Karena itu, raksasa teknologi yang berbasis di Cupertino ini merilis Kartu Apple pada awal tahun 2019. Sekarang, analis Morgan Stanley Huberty percaya bahwa Apple TV akan membawa perusahaan sekitar $ 9 miliar dalam pendapatan datang tahun 2025.

Pada tahun fiskal 2018, Apple menjaring sekitar $ 37 miliar dalam Layanan sebagai segmen. Perkiraan pendapatan $ 9 miliar akan diberikan oleh 137 juta pelanggan berdasarkan asumsi bahwa hanya 1 dari 10 pengguna Apple membayar $ 4,99 untuk biaya bulanan Apple TV. Dalam hal iPhone 12, Huberty memprediksi bahwa titan teknologi berbasis Cupertino akan meluncurkan smartphone 5G tahun depan.

Kami telah melihat berbagai laporan mengklaim ini, juga. Bahkan ada beberapa klaim bahwa seri iPhone 12 akan menampilkan 5G secara keseluruhan, sementara beberapa yang lain percaya bahwa konektivitas seluler generasi berikutnya hanya akan tersedia untuk model tingkat yang lebih tinggi. Rumor mengatakan bahwa Apple akan melengkapi iPhone 12 dengan chip B14 A14

Bloomberg memperkirakan bahwa Apple akan meluncurkan Kacamata AR Apple pada tahun 2020 bersama dengan iPhone 12. Awalnya, Kacamata AR dapat berfungsi sebagai aksesori untuk iPhone melalui iOS. Kacamata augmented reality dari Apple diharapkan untuk menampilkan pesan teks dan mendapatkan arah peta. Tapi, pada akhirnya, Kacamata AR akan menjadi produk mandiri, dan yang lain percaya itu akan menjadi produk pengganti Apple untuk iPhone.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *