Search
Jumat 22 Februari 2019
  • :
  • :

Apple iPhone SE 2 akan Gunakan Wireless Charging


MAJALAH ICT- Jakarta. Apple belum mengumumkan rincian tentang iPhone SE 2. Namun, banyak spekulasi dan desas-desus telah beredar tentang fitur-fiturnya karena generasi terakhirnya sedang dijual lagi. Inilah yang kami ketahui tentang Apple iPhone SE 2.

Menurut laporan, iPhone XR baru entah bagaimana merupakan pengganti seri SE iPhone karena merupakan perangkat anggaran untuk generasi iPhone X. Meskipun iPhone XR tampaknya lebih murah, iPhone SE tidak memiliki tampilan yang ringkas dan ukuran kecil. Sementara XR secara teknis lebih baik, banyak penggemar Apple masih menyukai desain iPhone SE yang sederhana dan rasa nyaman di tangan mereka.

Selain fitur SE yang diketahui, kemungkinan fitur mendatang iPhone SE 2 juga telah dibahas dalam spekulasi yang beredar di internet. Rupanya, iPhone SE baru yang mungkin memiliki fitur “layar penuh” di mana seluruh bagian depan perangkat adalah tampilan dan tombol home juga menjadi bagian darinya. Selain itu, iPhone SE 2 juga berspekulasi untuk memiliki kaca belakang dan akan kompatibel dengan dukungan pengisian nirkabel.

Saat ini, belum dikonfirmasi apakah ada permintaan besar untuk iPhone SE lain. Namun, banyak penggemar tampaknya tertarik melihat seri SE iPhone lagi ketika Apple menempatkan semua perangkat yang tersisa pada obral. Meskipun perangkat ini berusia sekitar dua hingga tiga tahun dan berpotensi tidak didukung oleh pembaruan baru, banyak yang masih ingin mencobanya karena cukup kecil untuk digunakan oleh siapa saja, bahkan ketika tangan mereka kecil.

Selama CES 2019, Apple tampaknya lebih fokus pada penyediaan layanan kepada penggunanya daripada menunjukkan perangkat baru. Sementara perusahaan tidak menunjukkan salah satu perangkat baru mereka, banyak penggemar masih menantikan pengumuman mereka datang akhir tahun ini. Untuk saat ini, kami hanya bisa menunggu Apple untuk berbicara tentang perangkat baru dan melihat apakah mereka masih tertarik untuk merilis iPhone SE 2.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *