Search
Senin 9 Desember 2019
  • :
  • :

Apple Mac Disebut Lebih Baik daripada Windows untuk Lingkungan Kerja IT

MAJALAH ICT – Jakarta. IBM secara mengejutkan menyampaikan kepada semua orang gelaran annual Jamf Nation User Conference kbahwa pengguna Mac lebih cenderung untuk tetap bersama perusahaan dan mereka lebih produktif daripada pengguna Windows. Armonk, sebuah perusahaan layanan TI yang berbasis di New York, menerbitkan studi terbarunya yang berfokus pada manfaat menggunakan produk Apple di perusahaan IT. Perusahaan menemukan dalam studi penelitian terbarunya bahwa penyebaran Mac di tempat kerja mengarah pada biaya dukungan yang jauh lebih rendah dan jumlah staf pendukung yang lebih sedikit daripada penyebaran Windows.

Dalam sebuah studi yang dipresentasikan pada Jamf Nation User Conference (JNUC) tahunan, IBM CIO Fletcher Previn berbicara dan menyoroti temuan IBM yang menunjukkan perbedaan besar antara pengguna Mac dan pengguna Windows dalam IT enterprise. Previn mengatakan bahwa pengguna Mac memiliki kemungkinan 17% lebih kecil untuk meninggalkan perusahaan dibandingkan dengan pengguna Windows. Pengguna Mac juga cenderung untuk menutup penawaran penjualan bernilai tinggi yang 16% lebih tinggi dari pengguna Windows. Dalam membahas temuan IBM, Previn menunjukkan mengapa pengguna Mac senang dengan perangkat lunak yang tersedia. Dia mengatakan hanya ada 5% pengguna Mac yang meminta perangkat lunak tambahan dibandingkan dengan lebih dari 11% pengguna Windows

Previn juga berbicara lebih banyak tentang biaya penyebaran Mac di tempat kerja. Dia mengatakan bahwa Mac hanya membutuhkan 7 insinyur untuk mendukung penyebaran lebih dari 200.000 perangkat Mac di seluruh jaringan perusahaan. Sebaliknya, perusahaan akan membutuhkan 20 insinyur lagi untuk mendukung penyebaran lebih dari 200.000 perangkat berbasis Windows. IBM dilaporkan memiliki sekitar 150.000 perangkat Mac yang menyebarkan jaringannya dan sisanya dari perangkat Apple adalah iPads dan iPhone, ZDnet melaporkan.

Menurut CEO Jamf Dean Hager, penyebaran data dan Mac Previn menyoroti daya tarik keseluruhan dengan perangkat Apple di dunia TI perusahaan saat ini. Hager juga mengatakan bahwa perangkat Apple sekarang menjadi staples perusahaan yang lebih banyak.

IBM mulai merangkul platform Mac dan sistem Apple lainnya ketika meluncurkan skema Mac @ IBM pada 2015. Selama penyebaran itu, IBM telah melihat lebih dari 1.900 penyebaran perangkat Mac per minggu. Pada 2016, IBM telah mengumpulkan lebih dari 90.000 mesin Mac yang digunakan.

Raksasa teknologi Amerika telah membuat sejumlah pengumuman besar di JNUC dalam beberapa tahun terakhir. Tahun lalu, IBM CIO Fletcher Previn mengumumkan bahwa perusahaan melakukan open-source proses penyediaannya dengan program penyebaran Mac, Apple Insider melaporkan.

Setiap tahun, acara Jamf JNUC memberikan bukti tambahan bahwa platform Apple berkinerja baik di TI perusahaan. Jamf, yang telah digambarkan sebagai Apple standar di perusahaan, menyediakan perangkat lunak perusahaan dan manajemen yang membantu perusahaan dan organisasi dalam penyebaran Mac mereka.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *