Search
Senin 9 Desember 2019
  • :
  • :

Apple MacBook Pro 13 Inchi Hadirkan Keyboard Lebih Mantap

MAJALAH ICT – Jakarta. Apple mungkin akan segera merilis MacBook Pro 13 inchi dengan keyboard baru. Raksasa teknologi Cupertino Apple baru-baru ini meluncurkan MacBook Pro 16-inci baru, model yang kuat dengan keyboard baru yang menggunakan mekanisme gunting. Keyboard ini, sebagian besar didasarkan pada Magic Keyboard iMac, menggunakan mekanisme yang diuji dan terbukti bertahan lama dan lebih dapat diandalkan dibandingkan dengan keyboard kupu-kupu dalam model-model terbaru.

Dilaporkan bahwa Apple saat ini sedang mengerjakan model MacBook Pro 13 inci dengan keyboard baru, yang akan dirilis pada paruh pertama tahun 2020. Laporan itu tidak mengatakan apakah MacBook Pro baru akan mendapatkan pelarian khusus dan Touch Kunci ID mirip dengan 16-incher, tetapi MacWorld mencatat bahwa itu mungkin. Itu juga bisa menampilkan tata letak T terbalik untuk tombol panah.

Laporan Digitimes juga mengklaim bahwa MacBook Pro 13-inci akan terus memiliki ukuran layar 13,3 inci yang sama. MacRumors mencatat, bagaimanapun, mengingat rekam jejak jerawatan outlet baru ketika datang ke perangkat Apple, sangat mungkin bahwa layar dapat ditabrak hingga 14 inci.

MacWorld mencatat bahwa terlepas dari reputasi Digitimes untuk membuat prediksi Apple yang tidak akurat dari waktu ke waktu, raksasa teknologi Cupertino ini dikenal memiliki konsistensi dalam hal produknya. Yang mengatakan, berita tentang MacBook Pro 13-inci yang dilengkapi dengan keyboard baru tampaknya mungkin benar. Karena keyboard kupu-kupu itu merepotkan, cukup masuk akal untuk menggunakan desain baru.

Analis terkenal Ming-Chi Kuo sebelumnya mengatakan Apple berencana untuk mengganti keyboard kupu-kupu dengan model baru yang menggunakan mekanisme gunting. Dia benar dalam memprediksi bahwa keyboard baru ini akan memulai debutnya pada MacBook Pro 16 inci; ia mungkin juga benar dalam mengasumsikan bahwa semua model MacBook, Pro atau tidak, akan menyusul pada tahun 2020 nanti.

Model saat ini dirilis pada Mei tahun ini, dan dengan demikian masuk akal bagi raksasa teknologi Cupertino untuk memperbarui itu sekitar tahun depan. Namun, Apple belum mengumumkan apa pun tentang MacBook Pro 13-inch yang dirubah. Lebih baik menantikan dan menunggu lebih banyak pembaruan saat mereka datang.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *