Search
Senin 6 Juli 2020
  • :
  • :

Apple Mulai Jual Ponsel iPhone XR Refurbished

MAJALAH ICT – Jakarta. Apple sekarang menjual unit iPhone XR yang diperbaharui dengan harga diskon. Berbagai konfigurasi tersedia, dan semuanya sekarang dapat dilihat melalui toko online Apple yang diperbarui.

Phone Arena mengatakan diskon itu “layak” dan kesepakatannya tidak “menghancurkan bumi,” tetapi penurunan harga mungkin berarti lebih banyak pengguna iPhone akan dapat meningkatkan.

Berikut ini adalah penawaran iPhone XR yang diperbaharui, seperti yang terlihat di toko online diperbaharui Apple:

IPhone XR yang diperbaharui dengan penyimpanan 64GB adalah model termurah, dijual hanya $ 499. Ini $ 100 lebih mahal daripada iPhone 2020 SE dasar, tetapi $ 100 lebih murah daripada iPhone XR baru dengan konfigurasi penyimpanan yang sama. Ini tersedia dalam warna Hitam dan Kuning.

IPhone XR yang diperbaharui dengan penyimpanan 128GB tersedia dalam warna Hitam, Kuning dan Putih seharga $ 539. Itu hanya $ 40 lebih mahal dari varian 64GB, tetapi ukuran penyimpanannya dua kali lipat.

IPhone XR yang diperbaharui dengan penyimpanan 256GB menawarkan konfigurasi penyimpanan terbesar. Itu dijual seharga $ 629, memungkinkan pembeli untuk menghemat $ 120 dibandingkan dengan membeli unit baru. Ini hanya tersedia dalam warna Hitam pada saat penulisan.

IPhone XR awalnya dirilis pada bulan September 2018, datang sebagai model paling terjangkau dalam jajaran Apple pada saat itu, di samping iPhone XS dan iPhone XS Max yang lebih mahal.

Itu ditenagai oleh chip B12 A12 dengan Neural Engine generasi kedua, memiliki layar Liquid Retina HD 6,1 inci, dan membual hingga 25 jam waktu bicara dengan sekali pengisian daya. Perangkat ini memiliki kamera belakang 12MP dengan zoom digital hingga 5x. Ini juga memiliki kamera TrueDepth 7MP di depan, memberikannya kemampuan ID Wajah.

Meskipun model iPhone XR yang diperbaharui tidak sepenuhnya baru, mereka melewati standar perbaikan Apple. Setiap unit melewati proses perbaikan yang teliti, yang meliputi pengujian, pembersihan, dan inspeksi menyeluruh. Setiap komponen yang rusak diganti dengan suku cadang yang disertifikasi Apple, dan perangkat diberi cangkang luar dan baterai baru, yang artinya terlihat dan terasa baru.

Setiap iPhone yang diperbaharui datang dalam kotak putih baru, dan dilengkapi dengan semua manual dan aksesori, termasuk EarPods, kabel Lightning to USB, dan Power Adapter USB. Mereka bisa datang dengan versi iOS dasar yang dimiliki perangkat saat pertama kali dirilis, atau dengan versi iOS terbaru yang kompatibel.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *