Search
Sabtu 6 Maret 2021
  • :
  • :

Apple Pasarkan iMac 2020 Refurbished, Apaan Tuh?

MAJALAH ICT – Jakarta. Mereka yang mencari komputer desktop yang kuat untuk dibeli dan digunakan untuk tugas-tugas yang membutuhkan banyak daya akan senang mengetahui bahwa Apple sekarang menjual model iMac 27 inci bersertifikat yang diperbarui yang dirilis tahun lalu.

iMac 27 inci adalah mesin desktop pembangkit tenaga listrik yang mampu melakukan tugas-tugas berat. Tidak seperti model baru, model rekondisi bersertifikat lebih murah beberapa ratus dolar, membuatnya lebih menarik bagi mereka yang ingin meningkatkan dengan anggaran terbatas.

Harga yang diperbarui mulai dari $ 1.529 untuk iMac 27 inci dasar dengan prosesor Intel Core i5 6-core (3.1GHz), memori DDR4 8GB, GPU Radeon Pro 5300 dengan memori video GDDR6 khusus 4GB, SSD 256GB, Retina Display dan Teknologi True-Tone. Ini lebih murah $ 270 daripada model baru, yang harganya $ 1.799 per unit.

Mereka yang berpikir untuk mendapatkan iMac baru tidak boleh terhalang oleh label “Rekondisi Bersertifikat”, dan berikut beberapa alasannya:

Pertama-tama, model iMac rekondisi ini bukanlah model lama dan kedaluwarsa. Ini bukanlah perangkat buangan yang diambil dari tempat sampah Apple, dibersihkan, dihidupkan kembali, dan kemudian dijual kembali seolah-olah baru.

Diinspeksi Apple

Tidak seperti ketika membeli dari seseorang di eBay atau pasar online lainnya, unit rekondisi bersertifikat diperiksa oleh Apple untuk mencari kerusakan dan masalah, Apple diperbaiki menggunakan suku cadang dan komponen asli bersertifikat, Apple-diuji untuk fungsionalitas penuh dan Apple-dibersihkan untuk memastikan mereka memenuhi perusahaan. baku mutu.

Semua model rekondisi bersertifikat datang dengan sistem operasi asli, atau versi yang lebih baru, dan dikemas dalam kotak baru seolah-olah baru keluar dari fasilitas produksi. Ini kemudian dikirimkan dengan aksesori baru seperti Magic Keyboard, Magic Mouse 2, kabel daya, kabel petir ke USB, kain pemoles, dan manual.

Seperti unit baru, iMac rekondisi hadir dengan garansi terbatas satu tahun dan dapat dikembalikan dalam 14 hari. Pelanggan juga dapat membeli produk AppleCare untuk memastikan mesin desktop baru mereka terlindungi. Tidak seperti unit baru, bagaimanapun, ukiran dan pembungkus kado tidak tersedia untuk model iMac rekondisi.

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *