Search
Jumat 15 November 2019
  • :
  • :

Apple Perbaharui Apple Pencil dengan Fitur yang Lebih Canggih

MAJALAH ICT – Jakarta. Seniman grafis yang menggunakan iPad tahu bahwa Pensil Apple adalah alat yang sangat berharga yang membuat karya seni dan pengeditan menjadi mudah. Aksesori Apple memungkinkan pengguna membuat sketsa, menggambar, dan melukis seolah-olah mereka menggunakan pensil atau kuas cat kehidupan nyata.

Namun, tidak seperti pensil dan kuas cat kehidupan nyata, Pensil Apple tidak menunjukkan warna apa yang digunakan artis saat ini. Artis perlu melihat layar iPad untuk melihat kuas dan warna apa yang mereka gunakan. Kegagalan untuk melihat apa yang sedang digunakan dapat mengakibatkan kecelakaan yang tidak diinginkan dan, bagi artis yang sedang terburu-buru, stres karena kehilangan waktu yang dihabiskan untuk memperbaiki atau menghapus kesalahan.

Namun, permohonan paten baru menunjukkan minat Apple untuk mencegah semua tekanan yang tidak perlu itu terjadi. Aplikasi paten, yang diterbitkan oleh Kantor Hak Paten dan Merek Dagang A.S., mengungkapkan rencana Cupertino untuk melengkapi Pensil Apple masa depan dengan tampilan tekstual / grafis dengan sensitivitas sentuhan.

Tampilan ini, menurut klaim paten, akan memungkinkan pengguna mengidentifikasi warna yang mereka gunakan saat bekerja. Ini juga akan memungkinkan pengguna untuk menavigasi tampilan konten di dalamnya, seperti memilih warna yang mereka sukai – semuanya tanpa harus menyentuh iPad.

Detail pensil

Paten menentukan bahwa tampilan dapat diposisikan sehingga dapat dengan mudah menunjukkan warna yang digunakan. Ini berarti mungkin diletakkan di dekat ujung Pensil Apple, atau jika berdasarkan ilustrasi paten, di dekat area tempat ibu jari biasanya diletakkan. Layar dapat memiliki bentuk “kerucut atau frustrasi” tergantung pada di mana ia ditempatkan.

Layar dapat memiliki satu atau lebih sensor untuk mendeteksi input pengguna. Layar kecil akan memiliki kemampuan untuk menampilkan beberapa warna pada satu waktu, dan akan memungkinkan pengguna untuk memilih dari warna-warna ini dengan ketukan sederhana. Layar juga akan memungkinkan pengguna untuk memilih dari berbagai tindakan, seperti “menggambar,” “menghapus,” atau “mengedit.”

Pensil Apple akan mengkomunikasikan informasi ini ke perangkat berpasangan seperti iPad, yang akan merespons sesuai. Teknologi ini, pada dasarnya, akan memungkinkan pengguna untuk membuat grafik dan karya seni lainnya lebih cepat dari sebelumnya.

Paten juga menunjukkan bahwa Pensil Apple dapat dilengkapi dengan lebih banyak komponen seperti “detektor orientasi, giroskop, akselerometer, pembaca biometrik, layar, sensor, sakelar, tombol, speaker, mikrofon, kamera, kumparan suara, perangkat umpan balik haptic, dan / atau komponen lainnya. ”

Aplikasi paten baru ini berbeda dari paten sebelumnya tentang Pensil Apple dengan permukaan dan penghapus yang peka terhadap sentuhan.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *