Search
Rabu 24 April 2019
  • :
  • :

Apple Sebut Bahwa Perubahan Iklim akan Meningkatkan Kebutuhan Membeli iPhone


MAJALAH ICT – Jakarta. Perubahan iklim adalah masalah global dan Apple berpikir itu bisa menjual lebih banyak unit iPhone jika lebih banyak orang peduli dengan masalah yang mendesak ini. Untuk raksasa teknologi, perubahan iklim dapat berarti peningkatan permintaan dan bahkan loyalitas merek untuk iPhone.

Para ahli telah memperingatkan tentang dampak perubahan iklim termasuk seringnya kekeringan dan kenaikan permukaan laut. Menariknya, Apple melihat peluang bagus meskipun ada kekurangan seperti apa yang dinyatakan dalam laporan kepada CDP, sebuah organisasi nirlaba yang mengumpulkan data dari perusahaan mengenai dampak lingkungan mereka.

Apple dan banyak perusahaan lain seperti Bank of America dan Walt Disney Company menghasilkan laporan yang menyelidiki risiko dan peluang “terkait iklim” mereka dan bagaimana mereka berpotensi mempengaruhi operasi mereka. Mereka meneruskan laporan ini ke CDP.

Dalam pembaruan terbaru Apple untuk organisasi nirlaba, raksasa teknologi berbagi rincian tentang program lingkungannya. Apple juga meyakinkan bahwa semua data yang disajikan hanya dari perusahaan. Perusahaan itu tidak di bawah peraturan pemerintah karena laporan ini bersifat sukarela. Perkiraan didasarkan pada informasi publik dan mereka menawarkan wawasan pandangan Apple tentang perubahan iklim dan bagaimana hal itu memengaruhi bisnisnya.

Misalnya, perusahaan mengklaim bahwa bisnis iPhone-nya dapat mengambil manfaat dari perubahan iklim jika berbagai pemerintah berupaya lebih keras dalam menetapkan lebih banyak peraturan dan regulasi mengenai elektronik yang hemat daya.

“Apple akan berada pada posisi yang baik untuk mengambil manfaat dari peraturan tersebut, karena fokus kami yang berkelanjutan pada efisiensi energi dari produk kami,” kata perusahaan itu dalam laporan tersebut. “Perangkat seluler dapat berfungsi sebagai jaringan komunikasi tulang punggung dalam situasi darurat dan semi-darurat.”

“Mereka dapat berfungsi sebagai senter atau sirene; mereka dapat memberikan instruksi pertolongan pertama; mereka dapat bertindak sebagai radio; dan mereka dapat diisi selama berhari-hari melalui aki mobil atau bahkan engkol tangan. Seiring waktu, ketika orang mulai mengalami kesulitan peristiwa cuaca dengan frekuensi yang lebih besar, kami mengharapkan meningkatnya kebutuhan akan kepercayaan diri dan kesiapsiagaan di arena keselamatan pribadi dan kesejahteraan orang-orang yang dicintai, “perusahaan Tim Cook menjelaskan.

Walaupun sulit untuk menentukan bagaimana perubahan iklim akan mempengaruhi Apple dan iPhone sepenuhnya, perusahaan terus bekerja pada pembaruan rutinnya karena baru saja merilis iOS 12.1.3 berikut beberapa beta. Akibatnya, pembaruan tvOS 12.1.2, macOS 10.14.3 dan watchOS 5.1.3 juga telah dirilis lengkap dengan peningkatan keamanan dan perbaikan bug.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *