Search
Senin 27 Mei 2019
  • :
  • :

Apple Uji Chip A13 untuk iPhone 11


MAJALAH ICT – Jakarta. Mitra Apple baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa mereka sedang mengembangkan chip A13 berikutnya untuk iPhone baru perusahaan. Apple juga sedang menguji teknologi baru ini tetapi telah menolak untuk menjelaskan secara terperinci tentang peningkatannya. Inilah yang kami ketahui tentang chip baru ini.

Perusahaan Manufaktur Semikonduktor Taiwan saat ini sedang mengerjakan chip A13 untuk Apple. Chip tersebut akan digunakan untuk iPhone baru yang akan dirilis akhir tahun ini. Tanggal rilis pasti dari iPhone baru tidak disebutkan dalam laporan.

Produksi uji awal pada chip A13 sebenarnya dimulai pada bulan April. Satu pengujian telah berakhir, perusahaan akan beralih ke menangani produksi massal chip A13 baru ini. Spesifikasi lengkap dari chip ini belum diungkapkan. Detail pengujian tentang prosesor dikonfirmasi oleh orang-orang yang akrab dengan pekerjaan TSMC pada chipset.

Dengan fokus Apple pada inovasi, chip A13 diharapkan dapat membawa peningkatan kinerja iPhone generasi berikutnya.

Perangkat andalan berikutnya, dijuluki “iPhone 11” oleh banyak penggemar dan sumber, akan meningkatkan kecepatan pemrosesan dan dilaporkan akan meningkatkan usia baterai. Detail spesifik pada kecepatan dan fitur lainnya masih disembunyikan dari publik.

Namun demikian, fitur-fitur baru ini diharapkan dapat membantu Apple bersaing dengan raksasa smartphone lain seperti Huawei dan Samsung. Perusahaan-perusahaan yang bersaing ini juga mengikuti gaya inovatif Apple karena keduanya juga berupaya menyesuaikan bagian-bagian yang dimiliki handset mereka.

Selain chip baru, penerus iPhone 2019 untuk seri XR, XS, dan XS Max dipastikan telah meningkatkan kamera, dimensi baru, dan fitur pengisian daya baru. Baik XS dan XS Max generasi berikutnya akan memiliki kamera ketiga dengan lensa sudut lebar yang selanjutnya akan meningkatkan kemampuan fotografi perangkat.

Sementara itu, penerus XR akan memakai lensa kamera kedua yang dikatakan untuk meningkatkan fitur pembesaran perangkat. Untuk saat ini, kami harus menunggu detail lebih lanjut tentang iPhone 2019 yang baru. Apple Worldwide Developers Conference 2019 dijadwalkan berlangsung Juni ini, mungkin kita akan mendengar lebih banyak informasi tentang perangkat yang akan datang di acara tersebut.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *