Search
Jumat 22 Maret 2019
  • :
  • :

Apple Watch 5 akan Luncur 25 Maret Mendatang?


MAJALAH ICT – Jakarta. Rumor Apple Watch Series 5 baru-baru ini telah keluar bersama dengan gadget Apple lainnya yang dikabarkan sebagai bagian acara khusus pada 25 Maret di Steve Jobs Theatre di Cupertino. Raksasa teknologi telah menjadi tuan rumah acara Maret selama bertahun-tahun, jadi penggemar Apple mengantisipasi bahwa perusahaan akan memiliki beberapa pengumuman besar bulan depan. Meskipun acara Apple Maret sebelumnya berfokus pada layanan dan iPad, ini tidak menghentikan penggemar teknologi berspekulasi pada produk Apple menarik lainnya. Beberapa desas-desus dipicu oleh catatan yang dipercaya analis Apple Ming Chi-Kuo yang telah dirilis menjelang acara tersebut.

Di antara yang paling dinanti adalah berita tentang Apple Watch Series 5, yang diharapkan memiliki beberapa fitur baru. Smartwatch baru dikatakan membuat fitur ECG tersedia di berbagai belahan dunia, bertentangan dengan versi eksklusif A.S. yang tersedia di generasi saat ini yang dapat dikenakan. Sensor detak jantung dikatakan menunjukkan arah Apple dalam menghadirkan Apple Watch sebagai gadget yang berpusat pada kesehatan. Tantangan peraturan kesehatan dikutip sebagai alasan mengapa fitur tersebut tidak dapat ditawarkan di luar AS sebelumnya.

Fitur lain yang dikabarkan untuk Apple Watch adalah bahwa ia akan tersedia lagi dalam casing keramik. Menurut beberapa penggemar Apple Watch, casing keramik lebih ringan dan sangat anti gores dibandingkan dengan model stainless steel. Selain alasan praktis, ini juga bisa berarti bahwa jam tangan baru mungkin akan lebih mahal daripada model sebelumnya.

Selain dari jam tangan pintar, beberapa analis teknologi juga mengantisipasi pengumuman Apple AirPods 2 dan keset pengisian nirkabel yang telah lama dinantikan, yang disebut AirPower. IBTimes sebelumnya melaporkan bahwa Kuo memberi isyarat pada sepasang AirPod baru dengan lapisan hitam dengan permukaan yang lebih bertekstur untuk pegangan yang ditingkatkan.

Fitur penting dari Apple AirPods 2 adalah bagaimana 2019 iPhone akan mampu mendukung pengisian nirkabel terbalik. Ini berarti bahwa model-model baru dari smartphone Apple dapat secara nirkabel mengisi ulang AirPods 2.

Namun, beberapa pakar mengatakan bahwa acara 25 Maret tidak akan berfokus pada pembaruan perangkat keras baru. Untuk urusan yang akan datang, banyak yang berspekulasi bahwa Apple kemungkinan besar akan membuka langganan berita premium.

Menurut Bloomberg, perusahaan ini akan mengungkap layanan berlangganan video dan berita baru – penawaran digital utama pertama sejak 2015. Layanan baru ini akan sejalan dengan aplikasi TV Apple, yang diluncurkan dua tahun lalu.

Berlangganan Apple News Premium baru dikatakan akan segera muncul dengan orang dalam mengungkapkan bahwa editor baru sedang ditambahkan ke tim. Grup editor ini diharapkan menghasilkan konten berita yang lebih baik dalam politik, olahraga, hiburan, dan lainnya untuk perangkat iOS.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *