Search
Rabu 23 Oktober 2019
  • :
  • :

Apple Watch 5 Ternyata Gunakan Baterai yang Berbeda

MAJALAH ICT – Jakarta. Apple Watch Series 5 40mm mengungkapkan bahwa mereka memiliki baterai unik yang berbeda dari baterai yang ditemukan di perangkat lain yang serupa – termasuk 44mm Apple Watch Series 5.

Apple baru-baru ini merilis iterasi terbaru dari perangkat kesehatannya yang berpusat pada kesehatan, Apple Watch Series 5. Selain merilis perangkat baru dalam empat bahan kasus yang berbeda (aluminium, stainless steel, titanium dan keramik), raksasa teknologi Cupertino juga memutuskan untuk merilis dpt dipakai, dalam setiap bahan kasus, dalam dua ukuran berbeda: 40mm dan 44mm.

Perusahaan perbaikan perangkat elektronik dan ahli teardown, iFixit, berhasil menangani model Apple Watch Series 5 40mm dan 44mm, dan menemukan bahwa model 40mm menampilkan baterai unik yang berbeda dari yang ada pada model 44mm. Baterai ini, kata iFixit, tertutup logam.

“Alih-alih kantong foil luar berwarna gelap yang biasa mengelilingi baterai (yang kebanyakan baterai lithium-ion olahraga), kami melihat casing logam baru yang manis, kemungkinan besar aluminium,” kata iFixit. “Ini adalah pertama kalinya kami melihat ini di produk Apple, dan mungkin memberi tahu kami sesuatu tentang masa depan penggantian baterai.”

Diungkapkan bahwa model baru mungkin memiliki perbedaan dengan Apple Watch Series 4, tetapi mereka serupa dalam banyak hal termasuk baterai: kedua model menempatkan baterai mereka di dalam kantong foil luar berwarna gelap. Proses penghapusan bahkan serupa. Akan tetapi, baterai model Seri 5 40mm sangat berbeda: baterai ditempatkan di dalam casing logam yang sepertinya dibuat khusus untuk tugas tersebut.

 

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *