Search
Jumat 15 November 2019
  • :
  • :

Apple Watch 5 Ungguli 20 Jenis Jam Tangan Pintar Lainnya

MAJALAH ICT – Jakarta. 

Satu lagi produk Apple telah dipuji sebagai yang terbaik di kategorinya, mengungguli perangkat lain di kelasnya.

Setelah mengumumkan bahwa iPhone 11 Pro Max mengalahkan semua smartphone lain dalam hal kinerja keseluruhan dan masa pakai baterai, Consumer Reports sekarang mengumumkan bahwa satu lagi perangkat Apple – Apple Watch Series 5 – adalah yang terbaik di antara jam tangan pintar lain yang tersedia di pasar saat ini.

Apple Watch Series 5 mungkin tidak memiliki fitur-fitur baru yang layak untuk “satu hal lagi” dari Steve Job, tetapi itu membawa cukup banyak perbaikan pada Seri 4 untuk menjadikannya sebagai jam tangan pintar terbaik yang dapat dibeli dengan uang saat ini. Itu melakukan ini dengan melakukan apa yang dilakukan model Seri 4 terbaik “sedikit lebih baik,” dan dengan menambahkan beberapa fitur yang tidak ditemukan pada pendahulunya.

Consumer Reports menguji model dasar Seri 5 dalam aluminium dan versi stainless steel yang lebih mahal. Inilah mengapa ia memberi peringkat pada Apple Watch Series 5 sebagai yang terbaik di antara lebih dari 20 jam tangan pintar lainnya yang diberi peringkat:

Detak jantung dan pemantauan langkah

Consumer Reports menguji kemampuan Seri 5 untuk secara akurat menghitung langkah seseorang dan memantau detak jantung mereka, dan menemukan bahwa kinerjanya sedikit lebih baik daripada Seri 4 berperingkat tertinggi dalam hal penghitungan langkah. Versi Stainless Steel Seri 5 mendapat peringkat Luar Biasa dalam pemantauan detak jantung sementara versi aluminium hanya mendapat peringkat Sangat Bagus.

Daya Tahan dan Tahan Air

Kedua model menjadi sasaran tes tahan gores dan air dan keluar tanpa cedera. Keduanya menerima peringkat Sangat Baik pada tes awal yang melibatkan penggunaan picks di layar. Mereka juga mampu menahan tekanan bawah air ketika jatuh di kedalaman hingga 50 meter. Pengguna tidak perlu khawatir menggunakannya di mana saja.

Kemudahan penggunaan

Kedua model Seri 5 diberi peringkat Sangat Baik untuk kemudahan penggunaannya. Kedua model sangat mudah dioperasikan dan mudah dipasangkan dengan telepon. Ia juga mengatakan mudah untuk membaca apa yang ditampilkan layar terlepas dari apakah ada cahaya yang terang atau rendah.

Consumer Reports mengatakan bahwa terlepas dari peringkat Excellent, tidak semua orang mampu membeli Apple Watch Series 5 karena harganya mahal. Mereka yang tidak mampu membeli model Seri 5 dapat membeli model yang lebih lama dan meningkatkannya ke WatchOS 6 sebagai gantinya untuk menikmati sebagian besar fitur baru.

Mereka yang tidak membutuhkan ECG Seri 4 dan 5 dan fitur pendeteksi jatuh dapat memilih untuk membeli model Seri 3 sebagai gantinya. Dengan $ 200, ia masih menawarkan beberapa fitur seperti pemantauan detak jantung, penghitungan langkah, dan juga menyediakan pelatihan cerdas untuk latihan.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *