Search
Minggu 21 Juli 2019
  • :
  • :

Apple Watch Disebut akan Dilengkapi Sensor Pencium Bau

MAJALAH ICT – Jakarta. Produk smartwatch Apple dianggap sebagai salah satu gadget paling populer dari perusahaan berbasis di Cupertino dan yang paling inovatif. Dari menjadi aksesori mode, secara bertahap membuat tanda di bawah gadget kesehatan penting yang menampilkan fungsi yang mengubah hidup seperti EKG untuk mengukur denyut jantung dan bahkan mendeteksi fibrilasi atrium atau detak jantung tidak teratur. Itulah sebabnya analis Apple percaya bahwa smartwatch edisi berikutnya yang sukses adalah sesuatu yang harus dinanti-nantikan orang.

Sekarang dijuluki Apple Watch Series 5, smartwatch Apple edisi berikutnya diharapkan akan menambah lebih banyak fungsi kesehatan bagi pengguna yang sadar. Yang paling dinanti adalah fungsi pelacakan tidur, yang berguna bagi orang-orang yang sulit tidur karena mereka akan dapat menentukan berapa lama mereka beristirahat dan menggunakan data yang dikumpulkan untuk diagnosis yang lebih komprehensif.

Tentu saja, memiliki fungsi ini akan membutuhkan daya yang lebih lama, jadi kami berpikir bahwa Apple Watch 5 dapat melakukan peningkatan baterai yang menarik.

Spekulasi mengejutkan lain dari jam tangan pintar berikutnya adalah kemampuan “pengenalan bau”. Menurut Inverse, aplikasi paten Apple yang diterbitkan oleh Kantor Paten dan Merek Dagang Amerika Serikat bulan lalu menunjukkan mesin AI yang menarik yang dapat mengonfigurasikan bau.

Teknologi tersebut, yang datang sebagai sensor kecil, akan dapat mendeteksi polusi udara dan bahan kimia udara lainnya. Jika berhasil, ia bahkan dapat mendeteksi bau tubuh yang tidak normal, makanan busuk dan gas berbahaya di atmosfer.

Selain itu, sensor tersebut dapat menentukan kadar gula dengan menganalisis keringat pemakainya. Jika ini terungkap, maka itu juga bisa berarti bahwa Apple serius mempertimbangkan sensor tali pengikat untuk melengkapi fungsinya.

Menariknya, aplikasi paten lain yang diterbitkan oleh USPTO awal tahun ini menunjukkan bahwa Apple dapat bekerja untuk memasukkan sensor gerak canggih ke dalam arloji Apple berikutnya. Dengan cara ini, pemakai tidak perlu lagi mengetuk layar mereka atau menekan tombol untuk mengaktifkan jam tangan pintar mereka.

Adapun harga, dengan semua fitur kesehatan tambahan yang mungkin, kita dapat mengharapkan peningkatan lain untuk Apple Watch Series 5. Per beberapa laporan, tambahan $ 20 hingga $ 30 mungkin untuk jam tangan yang diharapkan untuk rilis September ini.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *