Search
Selasa 17 September 2019
  • :
  • :

Apple Watch Seri 5, Fokus pada Kesehatan

MAJALAH ICT – Jakarta. Apple baru saja meluncurkan Apple Watch yang berfokus pada kesehatan, Apple Watch Series 5. Model baru menambahkan beberapa fitur menarik dibandingkan dengan model Seri 4, dan juga datang dalam dua selubung baru yang tidak tersedia untuk Seri 4.

Beberapa fitur kuncinya yang diungkapkan Apple antara lain Apple Watch Series 5 memiliki layar Always-On Retina baru yang tidak pernah tidur. Pengguna model Seri 5 tidak perlu mengibaskan pergelangan tangan mereka atau mengetuk layar untuk membangunkannya untuk menunjukkan waktu. Sebagai gantinya, tampilan pada model Seri 5 hanya meredup ketika pergelangan tangan pengguna turun dan menjadi cerah ketika pergelangan tangan pengguna dinaikkan.

Fitur ini adalah apa yang dengan mudah membedakan Seri 5 dari model Apple Watch lainnya. Ini bekerja dengan setiap tampilan jam pada Seri 5.

 

Model Seri 5 membanggakan fitur-fitur lokasi yang terbukti bermanfaat bagi setiap pelancong atau petualang. Fitur-fitur ini termasuk kompas yang memberi tahu pengguna arah, kemiringan, lintang, bujur, dan ketinggian saat ini. Aplikasi Maps juga telah diperbarui untuk menunjukkan kepada pengguna arah yang mereka hadapi relatif terhadap posisi mereka di peta.

Pengguna dengan model seluler Apple Watch Series 5 memiliki fitur keamanan tambahan dalam bentuk panggilan internasional ke layanan darurat. Fitur ini berfungsi dengan deteksi jatuh untuk memperingatkan layanan darurat jika pemakainya jatuh dan tidak dapat bergerak dalam satu menit.

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, Apple Watch Series 5 akan hadir dalam versi keramik dan, sebagai yang pertama untuk Apple, versi titanium. Versi titanium hadir dalam sapuan yang disikat alami atau dalam warna hitam yang tampak ramping.

WatchOS 6 Fitur

Apple Watch generasi kelima dilengkapi dengan fitur-fitur watchOS 6, yang mencakup lebih banyak aplikasi yang berpusat pada kesehatan seperti Cycle Tracking dan aplikasi Noise yang memberi tahu pengguna jika kebisingan di sekitar mereka terlalu banyak untuk kebaikan mereka sendiri.

Dengan semua fitur itu, pengguna seharusnya tidak mengharapkan Apple Watch Series 5 menjadi murah. Model khusus GPS mulai dari $ 399 di AS, dan versi GPS + Seluler mulai dari $ 499. Versi khusus GPS tersedia untuk pemesanan di 41 negara, sedangkan versi GPS + Seluler tersedia di 21 negara.

Mereka yang menemukan model Seri 5 terlalu mahal atau tidak perlu layar untuk selalu memiliki pilihan untuk membeli Apple Watch Series 3 dengan harga yang sangat rendah. Model khusus GPS sekarang tersedia mulai dari $ 199 sedangkan GPS Seri 3 model + Seluler mulai dari $ 299.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *