Search
Jumat 20 September 2019
  • :
  • :

“Aries Telkomsel Vaganza” Promo Beli Ponsel Berhadiah Mobil

MAJALAH ICT – Jakarta. Pricebook Digital Indonesia bersama Aries Cellular Shop (ACS) menggelar promo “Aries Telkomsel Vaganza”. Promo yang berakhir pada 30 Agustus 2017 ini didukung oleh operator ternama Tanah Air, Telkomsel, dengan memberikan hadiah utama satu unit mobil.

Keuntungan ikut promo “Aries Telkomsel Vaganza” cukup banyak, selain cashback, Anda juga berkesempatan mendapatkan motor dan mobil. Promo hanya berlaku di toko Aries Cellular Shop (ACS) yang ada di ITC Cempaka Mas.

“Ini merupakan salah satu cara kami untuk memanjakan pelanggan. Bukan hanya cashback Rp100 ribu, tapi konsumen juga bisa mengikuti undian mobil yang hadiahnya disponsori oleh Telkomsel,” ujar Beny, Sales and Marketing Manager ACS.

Untuk mendapatkan cashback Rp100 ribu, Anda hanya perlu login ke akun profile Pricebook yang Anda miliki. Bagi yang belum memiliki, silahkan registrasi terlebih dahulu melalui Pricebook.co,id. Selanjutnya Anda bisa melihat kode voucher Rp100 ribu yang sudah kami sediakan di akun Pricebook Anda. Untuk syarat dan ketentuan silahkan menuju halaman promo “Aries Telkomsel Vaganza”.

Menariknya, voucher cashback ini bisa digunakan berulang kali selama masa promo berlaku. “Jika konsumen melakukan pembelian dua smartphone 4G dengan merek tertentu, maka setiap unit akan mendapatkan potongan sebesar Rp100 ribu.

“Dengan demikian, total konsumen akan mendapatkan cashback hingga Rp200 ribu untuk pembelian 2 unit smartphone 4G dan berlaku kelipatannya,” jelas Ben.

Selain potongan harga, konsumen yang membeli hape 4G plus kartu perdana Telkomsel (paket data 30GB) seharga Rp79.900, akan mendapatkan 2 kupon undian.

Namun, jika konsumen hanya membeli paket perdana Telkomsel dengan paket data 30GB tanpa membeli smartphone akan mendapatkan satu kupon undian saja.

Kupon undian inilah yang dapat digunakan untuk mengikuti program Aries Telkomsel Vaganza. Ada dua pilihan program yang bisa dipilih konsumen. Kupon undian tersebut bisa digunakan untuk mengikuti program Telkomsel Vaganza dengan hadiah utama mobil atau program dari ACS dengan hadiah utama motor.

Jika memilih program Telkomsel Vaganza, konsumen berkesempatan untuk mendapatkan hadiah utama mobil. Program ini berlaku di seluruh area ITC se-Jakarta. Atau konsumen bisa memilih ikut program khusus intern ACS dengan hadiah motor, dengan peluang lebih besar. Karena program dengan hadiah motor ini hanya berlaku untuk konsumen internal ACS di ITC Cempaka Mas.

“Jadi peluang untuk program internal ACS lebih besar karena hanya berlaku untuk pembelian di ACS. Tapi semua tergantung keinginan konsumen, jika mau hadiah mobil bisa ikut program Telkomsel Vaganza, atau mau hadiah motor dari ACS, tapi peluang lebih besar juga silahkan,” kata Ben.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *