Search
Jumat 30 Oktober 2020
  • :
  • :

ASUS Hadirkan Harddisk Eksternal 2,5 Inci

MAJALAH ICT – Jakarta. Setelah meraih posisi yang sangat kuat di industri notebook dan merambah segmen tablet dan smartphone dengan produk-produk yang inovatif seperti MeMO Pad, Fonepad, dan PadFone, kini ASUS menghadirkan jajaran harddisk eksternal. Sebagai awalan, ada empat model harddisk eksternal 2,5 inci yang dipasarkan ASUS di Indonesia. Keempatnya adalah seri DL, KR, Leather II, dan AN300 series.

"Permintaan pengguna atas perangkat penyimpanan terus meningkat seiring dengan meningkatnya penggunaan atas perangkat komputasi itu sendiri," kata Juliana Cen, Manager of Product Management and Marketing, ASUS Indonesia. "Demi memenuhi kebutuhan pengguna tersebut, kami menghadirkan produk media penyimpanan eksternal yang tak hanya sekadar menjadi media penyimpanan, namun juga sebuah produk dengan estetika dan keindahan," ucapnya.

""Dengan desain dari David Lewis, HD Ext. ASUS DL 2.5"- 1TB,  ASUS menghidupkan pengalaman komputasi dengan bentuknya yang tipis. Lebih dari itu, ASUS DL 2.5" dapat bekerja instan tanpa memerlukan instalasi dan driver. Harddisk ini dilengkapi dengan fitur antishock untuk perlindungan data. Desain elegan yang digunakan membuat kabel khusus yang stylish dapat disimpan sehingga harddisk ini tetap terlihat rapi saat sedang tidak digunakan.

""Sementara dengan desain dari Karim Rashid, dihadirkan dengan warna unik, yaitu  terran brown. Harddisk eksternal ini hadir dengan tekstur glossy dan tampilan menawan. Dengan kapasitas 1TB, KR 2.5" mendukung gaya hidup yang sibuk dengan ketahanan spektakuler dan fitur yang mudah digunakan.

""Jenis lainnya adalah ASUS Leather II 2.5". Kulit yang dihadirkan di harddisk ini bukan hanya sekadar aksesoris, tetapi merupakan sebuah pernyataan gaya hidup. Untuk pengguna yang menghargai data mereka, harddisk berbalut kulit menawan ini merupakan solusi yang mewah. Harddisk ini dilengkapi dengan USB 3.0 super-speed untuk proses transfer tercepat saat ini serta dapat bekerja dengan semua format file, tanpa membutuhkan instalasi atau driver. 

""Satu lagi produk harddisk dengan warna yang menawan dan berbahan aluminium adalah ASUS AN300. Produk ini mengubah persepsi harddisk eksternal yang kuno dengan gaya yang menawan. ASUS AN300 stylish, ultra ringan, ultra tipis, dan dapat bekerja setiap saat dengan akses yang cepat lewat USB 3.0. Anda siap membawa data Anda kemanapun tanpa masalah namun tetap gaya. AN300 juga bekerja baik dengan laptop, desktop, dan pemutar media lainnya;  membantu Anda memindahkan data secara cepat, aman, dan mudah.

Di pasaran, ASUS DL 2.5" Ext HDD 1TB dan KR 2.5" Ext HDD 1TB dipasarkan di harga Rp999.999. Model ASUS Leather II 2.5" Ext. HDD 500GB dijual di harga Rp699.000, sedangkan ASUS AN300 2.5" Ext HDD 500GB di harga Rp689.000. Keempat model harddisk eksternal tersebut mendapatkan garansi 3 tahun dari ASUS dan didistribusikan oleh Metrodata, salah satu mitra distributor resmi produk-produk ASUS di Indonesia.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *