Search
Senin 16 September 2019
  • :
  • :

AVEVA Luncurkan Solusi Bantu Pelanggan di Asia Tenggara untuk Memanfaatkan Transformasi Digital

MAJALAH ICT – Jakarta. AVEVA, pemimpin global dalam rekayasa dan perangkat lunak industri, hari ini meluncurkan Unified Operations Center, solusi perintah-dan-kontrol untuk operator infrastruktur seperti smart city dan manajemen fasilitas, serta industri seperti minyak & gas, dan pertambangan.

Bekerja berdampingan dengan perusahaan-perusahaan terkemuka lainnya, AVEVA telah mengubah praktik terbaik menjadi solusi yang berulang, terukur dan mudah beradaptasi, memungkinkan implementasi yang cepat serta pengembalian investasi. Organisasi seperti Perusahaan Minyak Nasional Abu Dhabi (ADNOC), Assmang Proprietary Ltd dan kota Atal Nagar di India telah memelopori versi awal dari pendekatan khusus ini dan telah menyadari pengurangan dalam waktu pelaksanaan proyek sebanyak 60% dari waktu ke waktu.

Unified Operations Center adalah pusat hub yang mengubah ruang kontrol menjadi ruang kerja kolaboratif. Silo fungsional dipecah dengan mengontekstualisasikan data operasional dan bisnis untuk memungkinkan tim dalam membuat keputusan yang lebih baik berdasarkan informasi yang akurat dan real-time. AVEVA juga menjadi pelopor dalam memberikan solusi tunggal yang mengintegrasikan aplikasi TI dan OT (Teknologi Operasional) di pusat hub, yang ditingkatkan oleh penyesuaian khusus industri.

Unified Operations Center AVEVA, dibangun di atas Platform Sistem AVEVA, menawarkan nilai waktu lebih cepat melalui template solusi, laporan, dasbor, dan KPI operasional yang terbukti di industri. Hal ini menyatukan semua data yang tersedia dari operasi, proses, teknik, pemeliharaan dan keuangan, sehingga memungkinkan tim untuk meningkatkan kesadaran situasional mereka terhadap operasi real-time dan membuat keputusan yang lebih baik.

Pusat Operasi Terpadu didasarkan pada pendekatan ‘sistem dari sistem’. Hal ini memungkinkan plug-in aplikasi yang mulus, analitik prediktif, video CCTV, peta GIS, sistem ERP, diagram Rekayasa P&ID dan banyak lagi, semuanya dalam antarmuka pengguna yang terpadu.

“Dengan bermitra dengan perusahaan-perusahaan terkemuka di pasar proses dan infrastruktur, kami telah menyaksikan keuntungan operasional yang dapat dicapai oleh ‘sistem dari sistem’ ini. Sekarang, organisasi dari berbagai ukuran di Asia Tenggara dapat mengambil manfaat dengan menyebarkan solusi berbasis template kami yang telah terbukti untuk mengubah bisnis mereka dengan percaya diri, ”kata Rashesh Mody, wakil presiden bisnis Monitoring & Control AVEVA. “Unified Operations Center memungkinkan perusahaan untuk mencapai keunggulan operasional dan meningkatkan keuntungan melalui konsumsi energi yang lebih efisien dan pemeliharaan yang dapat diprediksi. Kami berharap dapat memberikan solusi industri lainnya, seperti listrik dan air, dalam beberapa bulan mendatang. ”

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *