Search
Minggu 5 Juli 2020
  • :
  • :

AVEVA menjadi Tuan Rumah Seri Acara Pelanggan Virtual Global untuk Membangun Ketahanan dan Mempercepat Transformasi Digital

MAJALAH ICT – Jakarta.  AVEVA, pemimpin global dalam rekayasa dan perangkat lunak industri, hari ini mengumumkan akan menjadi tuan rumah dari serangkaian pertama dari tiga peristiwa global virtual, di bawah AVEVA World Digital, pada 16 dan 17 Juni 2020. Peserta diundang untuk berpartisipasi dari meja mereka yang nyaman, dan mendapatkan pengalaman strategi terbaru untuk transformasi digital, dikirim langsung ke perangkat pilihan mereka.

Didukung oleh mitra strategis Schneider Electric, acara AVEVA World Digital pertama dirancang untuk memberikan saran ahli dan contoh nyata untuk membantu organisasi mengadopsi solusi yang tepat untuk menguasai lingkungan bisnis yang selalu berubah dan memfasilitasi ketahanan dan pertumbuhan.

Dengan tema ‘Ketahanan Digital untuk Turbulent Times’, acara AVEVA World Digital perdana ditujukan untuk para profesional industri yang tertarik pada solusi inovatif yang dapat membangun ketahanan dan meletakkan dasar untuk transformasi digital, sekarang dan di masa depan. Ini akan mencakup CXO, kepala departemen, direktur dan manajer yang tertarik pada transformasi digital dari seluruh sektor industri. Acara ini akan diberi caption dalam tujuh bahasa: Inggris, Cina, Korea, Jepang, Portugis, Rusia dan Spanyol.

Selama dua hari, serangkaian sesi keynote yang mengesankan akan berlangsung, semua memberikan wawasan untuk strategi transformasi digital untuk membantu organisasi berkembang di era pasca COVID-19. Pembicara akan termasuk CEO AVEVA, Craig Hayman, Jean Pascal Tricoire, CEO Schneider Electric, Rachel Botsman, Penulis, Sekolah Bisnis Saïd, Universitas Oxford, Matteo Centù, Kepala Industri 4.0, ENEL dan Saad Bashir, CTO, City of Seattle. Agenda yang dikemas penuh juga akan mencakup sesi panel berjudul Mengoptimalkan Kelincahan Anda dalam Gangguan, sesi pelarian konten berdasarkan permintaan, dan AVEVA World Digital Expo yang menampilkan demo produk berdasarkan permintaan.

“Dunia berubah tanpa bisa dikenali dan dengan kecepatan yang fenomenal. Akibatnya, organisasi yang beroperasi dengan tenaga kerja jarak jauh global, rantai pasokan, dan model operasi beradaptasi dalam menghadapi gangguan harian yang semakin meningkat, dan dengan cepat mengimplementasikan rencana baru, ”komentar Craig Hayman, CEO AVEVA. “Permintaan konsumen tidak dapat dihindari bergeser lebih ke arah kebutuhan untuk kehidupan, dan industri manufaktur harus memposisikan ulang untuk memenuhi kebutuhan yang terus berubah ini. Saat ini, lebih dari sebelumnya, pengalaman dan wawasan teknologi digital relevan karena perusahaan secara kolektif membantu organisasi global menunjukkan peluang besar untuk pertumbuhan ke area baru dan meningkatkan permintaan dari audiens baru.”

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *