Search
Jumat 5 Maret 2021
  • :
  • :

Axis Sediakan IVR 838 Untuk Aktifkan Paket Layanan

MAJALAH ICT – Jakarta. AXIS Telekom Indonesia memperkenalkan fasilitas terbaru yang memungkinkan pelanggan untuk mengaktifkan paket AXIS yang diinginkan langsung melalui Interactive Voice Response (IVR) di Layanan Pelanggan AXIS 838, pada pilihan 4. Fasilitas baru ini merupakan inovasi AXIS lainnya yang dirancang untuk memudahkan pelanggan mengakses produk dan layanan AXIS. Fasilitas ini tersedia 24 jam 7 hari, kapanpun, dimanapun, dan bebas biaya.

Chief Marketing Officer AXIS, Daniel Horan, mengatakan “Hari ini kami memperkenalkan fasilitas lainnya untuk memberikan cara yang lebih nyaman bagi pelanggan kami untuk mengakses produk AXIS yang luar biasa. Dengan fasilitas baru ini, pelanggan dapat memilih dan langsung mengaktifkan paket yang diinginkan hanya dengan menelepon ke Layanan Pelanggan AXIS 838 GRATIS dari ponsel mereka, dan memilih pilihan 4. Kapanpun mereka perlu untuk mengaktifkan paket, fasilitas ini tersedia selama 24 jam, 7 hari.  Dengan AXIS Pasti PLUS, kami memberikan layanan bernilai lebih setiap hari untuk kenyamanan pelanggan.”

Untuk menikmati layanan ini, pelanggan hanya perlu menelepon ke 838 bebas biaya, memilih nomor 4 pada IVR untuk paket yang diinginkan, mengaktifkan paket, dan pelanggan dapat langsung menikmati paket tersebut. Biaya yang dibebankan hanya biaya untuk berlangganan paket atau layanan yang dipilih. Layanan ini tersedia 24 jam 7 hari, pelanggan dapat mengakses layanan ini kapanpun, dimanapun di Indonesia. Fasilitas baru ini melengkapi akses ke produk AXIS lainnya yang tersedia seperti UMB *123# dan layanan online mandiri AXIS Net.

Memilih dan mengaktifkan layanan komunikasi selular melalui Layanan Pelanggan 838 merupakan layanan serupa yang pertama di industri telekomunikasi Indonesia. Fasilitas baru ini kembali menegaskan komitmen AXIS dalam menghadirkan inovasi di layanan komunikasi selular di Indonesia.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *