Search
Kamis 27 Februari 2020
  • :
  • :

Bang & Olufsen Hadirkan AirPods dengan Baterai Tahan Hingga 35 Jam

MAJALAH ICT – Jakarta. Perusahaan teknologi audio mewah Bang & Olufsen telah memperbarui earbud nirkabelnya yang sesungguhnya, Beoplay E8, dan telah meningkatkan masa pakai baterainya.

Beoplay E8 generasi ketiga Bang & Olufsen kini memiliki daya tahan baterai hingga 35 jam, yang membuatnya sempurna bagi mereka yang suka mendengarkan musik atau menerima dan membuat panggilan. Earbud itu sendiri dapat bertahan hingga 7 jam dengan sekali pengisian daya. Kasing pengisian memberikan empat biaya tambahan, yang berarti pengguna dapat lebih banyak mendengarkan dan khawatir tentang memasukkan lebih sedikit.

Ini adalah ketiga kalinya perusahaan telah mencoba untuk menciptakan earbud stereo nirkabel yang benar-benar, ia memiliki pengalaman dan pengetahuan yang cukup untuk membuat yang menguasai dasar-dasar yang sangat penting.

Beoplay E8 generasi ketiga masih menampilkan driver dengan ukuran 5.7mm yang sama dengan model generasi ke-2. Itu juga dilengkapi dengan kasus pengisian nirkabel yang dapat diisi dengan pengisi daya Qi atau melalui USB-C jika perlu, seperti model tahun lalu.

Meskipun memiliki ukuran driver yang serupa, Beoplay E8 generasi ke-3 memiliki fitur earbud yang lebih kecil dan lebih ringan yang lebih nyaman dipakai lebih lama. Ini kemungkinan akan memikat pengguna untuk memakainya dan melupakannya – sampai 7 jam habis. Ukuran yang lebih kecil juga akan memungkinkan pengguna dengan telinga yang lebih kecil untuk menikmati aksesori audio baru.

Beoplay E8 generasi ke-3 juga sekarang memiliki dukungan untuk codec AAC dan Qualcomm aptX sehingga pengguna dapat menikmati suara nirkabel yang jernih dari perangkat mereka. Dan untuk memastikan konektivitas yang lebih lancar dan lebih baik, Bang & Olufsen juga memberikan dukungan earbud baru untuk Bluetooth 5.1.

Bang & Olufsen dengan bangga mengklaim bahwa versi Beoplay E8 yang baru telah disetel oleh teknisi suara yang diakui sehingga dapat menghasilkan “pengalaman suara yang otentik.” Perangkat baru ini juga memiliki mode Transparansi yang memungkinkan pengguna untuk mendengar lingkungan mereka sehingga mereka tetap tinggal. Sadar akan apa yang terjadi di sekitar mereka.

Perusahaan juga mengatakan itu menggandakan jumlah mikrofon sehingga dapat memberikan kualitas panggilan yang lebih baik. Itu tidak menentukan bagaimana melakukan ini, tetapi mengatakan bahwa itu menggunakan “solusi di mana mikrofon berfokus pada suara.”

Beoplay E8 generasi ke-3 tidak memiliki fitur pembatalan bising aktif, seperti yang ada di AirPods Pro. Namun demikian, fitur pembatalan bising pasif dalam bentuk tips in-ear yang ditandatangani untuk membatasi jumlah kebisingan luar yang merayap ke telinga saat mendengarkan musik.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *