Search
Sabtu 6 Maret 2021
  • :
  • :

Baru Diluncurkan, Sony Xperia SP Sudah Dapat Sertifikasi Kominfo

MAJALAH ICT – Jakarta. Sony Handphone meluncurkan dua smartphone baru Xperia, yaitu  Xperia SP dan Xperia L. Xperia SP menawarkan kualitas tinggi HD, 4G-LTE konektivitas dan akses fungsi sekali sentuh dalam desain mutakhir yang indah. Sementara Xperia L menyediakan desain yang stylish dengan pengalaman terbaik dalam kamera Sony untuk gambar dan video yang sempurna dilengkap dengan layar berkualitas tinggi. 

Peluncuran dua ponsel pintar dalam barisan Xperia ini dilakukan minggu lalu. Namun, untuk versi Xperia SP, ijin sertifikasi dari Kementerian Kominfo sudah didapatkan, sehingga hanya menunggu waktu untuk bisa dipasarkan di Indonesia. 

""

Baik Xperia SP maupun L menawarkan yang fitur terbaik dari Sony dengan desain premium yang berkelas dan dan berbagai teknologi termasuk layar berkualitas tinggi untuk pengalaman menonton terbaik, fitur kamera terbaru untuk gambar dan video yang mengesankan, konektivitas NFC dengan fungsi satu sentuhan. Adajuga fitur mode baterai "Stamina" untuk memperpanjang umur baterai, dan serta aplikasi media Sony untuk menikmati foto, musik, film dan game di mana saja.

Xperia SP memanfaatkan keahlian dari insinyur Sony ® BRAVIA TV untuk menciptakan 4,6 "HD display reality yang menakjubkan dengan gambar tajam dan cerah. Dengan mesin terbaru Bravia 2 memberikan pengalaman menonton yang lebih baik dengan menganalisa jenis konten dan menyesuaikan gambar secara otomatis, sehingga menjadi salah satu layar smartphone paling cerdas. Mesin akan membuat penyesuaian dengan menambahkan optimasi kontras yang real-time untuk peningkatan ketajaman, manajemen warna berkualitas tinggi dan pengurangan noise.

Berikut ini adalah spesifikasi Xperia SP:

· Bingkai aluminium yang presisi

· 4.6 inci layar yang super terang dengan display 720p HD Reality, dan ditanamkan mesin BRAVIA 2

· Fungsi satu sentuhan untuk NFC dan menampilkan konten, berbagi musik, foto antara pernagkat

· 4G-LTE untuk hiburan dan browsing supercepat (sayang di Indonesia LTE belum dapat digunakan karena jaringan belum tersedia)

· 8MP kamera dengan Exmor RS untuk mobile, HDR dan Auto Superior untuk foto-foto terbaik, bahkan di malam hari atau melawan backlight yang kuat

· Baterai mode STAMINA untuk hidup baterai yang optimal

– Tersedia dalam variasi warna putih, merah dan hitam ·




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *