Search
Senin 27 Mei 2019
  • :
  • :

Baterai Produk Apple iPhone Dikabarkan Didera Masalah


MAJALAH ICT – Jakarta. Setelah beberapa pengujian, banyak perangkat Apple diuji untuk melihat apakah spesifikasi mereka cocok dengan apa yang diiklankan oleh perusahaan. Namun, ternyata iPhone gagal memenuhi usia baterai yang dijanjikan. Inilah yang diketahui tentang masalah perangkat Apple.

Menurut kelompok advokasi konsumen melalui laporan BusinessInsider, sembilan iPhone yang mereka uji gagal memenuhi standar yang diiklankan Apple tentang masa pakai baterai. Seperti yang diiklankan, iPhone XR dikatakan bertahan hingga 25 jam waktu bicara, namun kelompok ini menemukan bahwa perangkat hanya bertahan hingga 16 jam dan 32 menit.

Grup ini juga mencatat bahwa Apple mengatakan mereka telah menguji kualitas perangkat-perangkat ini. Namun, Apple tidak membagikan prosedur mereka untuk mengujinya yang entah bagaimana membuat pernyataan “pengujian” perusahaan menjadi tidak berdasar sampai metode terungkap. Sejak itu Apple menjawab tentang metode mereka dalam menguji produk mereka. Terakhir, Yang mana? juga mengatakan bahwa mereka telah menggunakan baterai dan perangkat iPhone baru untuk pengujian yang mereka jalankan.

Sementara Apple telah menjawab kembali pada bencana ini, perusahaan masih harus berurusan dengan masalah daya tahan baterai pada perangkat mereka yang lain. AirPods generasi pertama memiliki masalah besar dengan daya tahan baterainya ketika perangkat tersebut telah digunakan selama beberapa waktu.

Perangkat mulai gagal pada tingkat yang bervariasi seperti terlihat di antara pemilik di Apple Reddit. Pengguna AirPods mencatat bahwa degradasi bisa bertambah buruk karena masa pakai baterai 30 menit meskipun itu baru terisi penuh setelah AirPods bertahan selama satu tahun.

Setelah iterasi ini, Apple saat ini bekerja pada AirPod generasi berikutnya dengan daya tahan baterai yang lebih baik tidak hanya untuk pod itu sendiri tetapi juga untuk kasing pengisi daya. Ini diharapkan akan dirilis nanti pada 2019. Seiring waktu, degradasi perangkat diharapkan tetapi kami belum melihat apakah Apple dapat segera meningkatkan daya tahan perangkat mereka.

Sejauh ini, perusahaan saat ini tertarik untuk mendorong layanan baru dan meningkatkan yang sudah ada pada 2019. Pengumuman mereka sebelumnya kebanyakan berbicara tentang layanan berlangganan sementara meninggalkan sedikit informasi tentang rilis baru mereka.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *