Search
Sabtu 17 April 2021
  • :
  • :

Begini Keseruan Bright Vachirawit di Acara ROBOGURU Show

MAJALAH ICT – Jakarta. Belakangan ini nama aktor dan penyanyi asal Thailand, Bright Vachirawit banyak menjadi bahan pembicaraan masyarakat Indonesia atas penampilannya sebagai bintang tamu di Teman Belajar Ruangguru dalam acara ROBOGURU Show pada hari Minggu, 21 Februari 2021 lalu. Penampilan aktor dan penyanyi asal negeri gajah putih ini sukses menjadikan hashtag #BrightFutureRuangguru trending Twitter #1 di Indonesia, #1 di Thailand, dan #2 worldwide. Seperti apa, sih, keseruan Bright di acara ROBOGURU Show yang bikin histeris para fans-nya? Yuk, simak 5 momen keseruannya berikut!

  1. Bernyanyi lagu “Thinking Out Loud” dan “Fix You”

Bright membuka acara ROBOGURU Show dengan menyanyikan lagu “Thinking Out Loud” yang dipopulerkan oleh Ed Sheeran. Dia sukses membuat penonton di rumah terkagum-kagum akan suara merdunya.

Selain membuka acara, aktor asal Thailand ini juga menutup acara dengan suara empuknya. Dengan menyanyikan lagu “Fix You” yang dipopulerkan oleh Coldplay, lagi-lagi Bright membuat para penonton terpesona dengan suara indahnya.

  1. Mencoba fitur roboguru

Di acara ROBOGURU Show, Bright juga mencoba fitur ROBOGURU. Bright menggunakan fitur photo search dengan cara mengambil foto soal, dan lalu mengirim foto soal ke nomor WhatsApp ROBOGURU di 0815-7815-0000. Ia pun langsung mendapat respon tentang panduan cara mengerjakan soal, beserta pembahasannya, dan rekomendasi video konsep belajar terkait soal tersebut. Ia berpendapat bahwa ROBOGURU sangat menarik karena memahami konsep soal itu tak kalah penting dari mencari jawabannya saja. Bright memberikan komentar “Mantap!” untuk fitur ROBOGURU yang canggih ini.

  1. Bernyanyi duet bersama Tiara Andini

Jika pada pembuka dan penutup acara Bright bernyanyi solo, di tengah acara Bright duet dengan penyanyi asal Indonesia, Tiara Andini, membawakan lagu Bee Gees “How Deep is Your Love”. Keduanya sukses membuat heboh para penonton di rumah hingga menjadi trending di Twitter.

  1. Bermain tongue twister bersama teman-teman artis Bright di Thailand

Di acara ROBOGURU Show tempo hari, Bright tidak sendiri. Ia didampingi oleh tiga temannya yang merupakan artis Thailand juga, yaitu Namtan, Love, dan Gunsmile. Mereka berempat mengikuti permainan tongue twister dimana setiap pemainnya harus mengucapkan kalimat Bahasa Indonesia, yaitu “Biar pintar, harus banyak belajar di Ruangguru.” Hebatnya, mereka semua berhasil melafalkan kalimat tersebut secara baik dan benar!

  1. Mengajarkan bahasa Thailand ke penonton

Jika Ruangguru memiliki produk English Academy untuk belajar Bahasa Inggris, Bright berkesempatan mengajarkan bahasa Thailand dasar untuk para pemirsa TV. Bright juga mengenakan pakaian batik yang merupakan ciri khas guru di Indonesia. Wah, sudah cocok banget jadi guru di Indonesia, ya!

Itu dia momen-momen seru Bright Vachirawit di acara ROBOGURU Show. Mau mencoba fitur roboguru yang dicoba oleh Bright? Yuk, unduh aplikasi Ruangguru sekarang dan kirim foto soal yang membutuhkan bantuan ke fitur ‘ROBOGURU atau ke nomor WhatsApp ROBOGURU di 0815-7815-0000.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *